Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Bercanda, Selera Humor 5 Zodiak Ini Buruk

ringkasan

  • Beberapa zodiak ada yang memiliki selera humor yang buruk dan seringkali dianggap aneh.
  • Beberapa zodiak tersebut adalah Aquarius, Virgo, Scorpio, Pisces, dan Cancer.

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak bisa ditebak kapan mereka serius dan kapan mereka bercanda. Selera humor yang buruk bisa membuat seseorang berada dalam masalah, karena apa yang dianggapnya lucu, belum tentu diterima sebagai hal yang sama oleh orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (24/5/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak bisa bercanda karena selera humor mereka yang buruk. Penasaran siapa saja?

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cenderung berpikir bahwa apa yang membuat orang lain tertawa, belum tentu membuat mereka melakukan hal yang sama. Di sisi lain, terkadang hanya Aquarius yang mengerti lelucon diri mereka sendiri.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang pintar dan seringkali lelucon mereka melampaui pikiran orang lain. Karena ini, Virgo menganggap bahwa orang yang tidak memahami humornya adalah orang-orang yang tidak pintar.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang memiliki selera humor sangat gelap dan bisa membuat orang di sekitar mereka merasa tidak nyaman. Zodiak ini memiliki cara tersendiri untuk mengatakan hal-hal yang dianggap lucu.

 

Pisces dan Cancer

4. Pisces

Pisces bukan hanya zodiak yang memiliki selera humor yang buruk, namun juga aneh. Hal-hal yang mereka pikirkan tidak mudah dimengerti oleh orang lain.

5. Cancer

Cancer termasuk ke dalam zodiak yang memiliki selera humor yang buruk, namun mereka juga memiliki kemampuan untuk membaca orang lain. Mereka akan mengatakan hal-hal yang terdengar lucu, namun butuh beberapa saat bagi orang lain untuk menyadari bahwa hal tersebut lucu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading