Sukses

Lifestyle

Bawaannya Santai, 3 Zodiak Ini Cocok Pakai Sepatu Sneaker

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian masing-masing. Setiap orang juga pasti memiliki gaya berpenampilan yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada beberapa orang yang super santai dan tenang dengan apa adanya dirinya. Tapi tidak sedikit yang suka tampil mewah dan wah.

Bicara mengenai penampilan, melansir dari laman cultureastrology.com, ternyata ada beberapa zodiak yang bawaannya sangat santai dan sangat cocok memakai sepatu sneaker. Ke mana pun ia pergi, para pemilik zodiak ini nampaknya tak bisa lepas dari sepatunya. Bagi mereka sepatu sneaker selain mampu membuatnya tampil lebih percaya diri, ini juga membuat mereka merasa sangat nyaman.

Penasaran siapa saja yang suka pakai sepatu sneaker? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Cocok Pakai Sepatu Sneaker

Aries

Zodiak pertama yang sangat santai dan apa adanya adalah aries. Sepatu sneaker adalah alas kaki yang menurutnya membuatnya merasa sangat nyaman. Sepatu ini juga membuatnya tampil lebih percaya diri. Bagaimana pun pakaian yang ia kenakan, eries selalu berhasil memadukannya dengan sepatu sneaker yang cute dan manis.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang sangat cocok memakai sepatu sneaker adalah taurus. Sebagai pribadi yang apa adanya namun tak ingin penampilannya terlihat norak, ia selalu berhasil menyempurnakan setiap penampilannya dengan sepatu sneaker. Beberapa zodiak ini bahkan menjadi kolektor sneaker.

Gemini

Zodiak yang cocok memakai sepatu sneaker berikutnya ada gemini. Pembawaan gemini yang apa adanya, santai dan menyenangkan menjadikannya begitu suka dengan sneaker yang nyaman. Gemini selalu tahu bagaimana membuat penampilannya nyaris sempurna hanya dengan memakai pakaian kasual dan sepatu sneaker.

Itulah beberapa zodiak yang sangat cocok memakai sepatu sneaker. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading