Sukses

Lifestyle

Jakarta Fair 2019 Akan Segera Digelar Selama 40 Hari ke Depan

Fimela.com, Jakarta Ditengah musim liburan yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri, JIExpo bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar, Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Jakarta Fair akan digelar selama 40 hari ke depan yakni mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Ajang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usia ke-492 tahun ini. Serta penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-52 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968.

Tahun ini, Jakarta Fair 2019 mengambil tema "Jakarta Fair Indonesia Bersatu", dengan sub tema "Indonesia berada di dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika".

Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran sebagai salah satu event terbesar di Indonesia dapat menjadi pematik semangat persatuan masyarakat Indonesia. 

Mobile Aplikasi Jakarta Fair “Jakarta Fair Kemayoran in Your Hand”

Mobile Apps Jakarta Fair adalah aplikasi yang dapat memudahkan kamu menikmati event Jakarta Fair Kemayoran di dalam genggaman. #SobatJFK bisa download aplikasi ini diGoogle Play untuk para pengguna device Android. Dengan mendownload mobile apps JakartaFair, kamu bisa dapat banyak banget keuntungan.

#SobatJFk bisa dapat promo khusus yang selalu update setiap harinya. Ada juga diskon-diskon yang bisa kamu cek setiap saat di fitur E-voucher. Mengetahui akses untuk pergi ke Jakarta Fair Kemayoran juga jadi lebih mudah karenadi mobile apps ada informasi tentang ketersediaan transportasi umum lainnya.

Supaya kamu tidak salah jadwal nonton artis favorit kamu di Panggung Utama, #SobatJFK bisa cek jadwal lebih dari 100 artis yang akan ganti-gantian manggung di Jakarta Fair Kemayoran setiap harinya pada fitur Schedule di mobile apps Jakarta Fair.

Jangan sampai #SobatJFK kelewatan acara seru karena tidak tau jadwal, jam acara dan lokasinya. Kamu bisa cek jadwal-jadwal acara yang ada di fitur Entertainments.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading