Big Ramadan Sale, Manfaatkan THR Lebaran Secara Cerdas untuk Belanja Online

Vinsensia Dianawanti24 Mei 2019, 03:00 WIB
Ilustrasi belanja online

Fimela.com, Jakarta Belanja online memang bukan lagi hal baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan sudah begitu melekat dengan kebiasaan sehari-hari. Kebiasaan belanja online ini terus meningkat terutama ketika bulan Ramadan.

Shopee Indonesia sendiri merasakan terjadinya perubahan perilaku belanja online masyarakat yang meningkat selama bulan Ramadan. Di mana terjadi peningkatan transaksi sebesar tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Peningkatan transaksi ini akan terus terjadi ketika masyarakat sudah menerima THR Lebaran.

Untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat, Shopee Indonesia menghadirkan promo Pasti Lebih Besar dan Puncak Big Ramadhan Sale 2019 pada 24 Mei 2019. Promo ini dapat digunakan untuk membelanjakan THR Lebaran dengan lebih cerdas.

Shopee sendiri akan menggelar Puncak Big Ramadhan Sale 2019 dengan mengadakan tayangan langsung di televisi. Di samping itu, tentu promo yang diberikan akan jauh lebih besar. Salah satu inovasi yang akan dihadirkan oleh Shopee bertujuan untuk lebih banyak meningkatkan engagement dengan para pengguna.

 

Promo Big Ramadhan Sale 2019

Big Ramadan Sale, Manfaatkan THR Lebaran Secara Cerdas untuk Belanja Online
Shopee menggelar Big Ramadan Sale untuk manfaatkan THR dengan belanja online (Foto: Shopee)

Selama Big Ramadhan Sale 2019, Shopee masih akan tetap memberlakukan Gratis Ongkir yang menjadi promo andalannya. Selain itu, para pengguna berkesempatan memenangkan Paket Umroh dan Toyota Innova Venturer melalui program Serba 10 Ribu. Tak ketinggalan Goyang dan Kuis Shopee setiap jam dengan total hadiah 10 Miliar.

Nuansa Big Ramadhan Sale 2019 akan semakin meriah dengan semakin seringnya Flash Sale, yang akan diadakan hingga delapan kali. Kamu pun bisa menikmati diskon hingga 90 persen untuk produk dan kategori terpilih spesial Ramadan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓