Sukses

Lifestyle

Tips Jitu Memilih dan Membeli Parcel Lebaran agar tak Tertipu Pedagang Nakal

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran tentu saling mengirim parcel jadi salah satu tradisi yang dinantikan. Para pedagang pun pasti akan memanfaatkan momen ini dengan baik. Banyak sekali pedagang yang membuat parcel.

Membeli parcel memang akan lebih praktis dan tidak membuang waktu serta tenaga. Tinggal pesan dan bayar, parcel pun siap diantar ke tempat tujuan. Meskipun demikian, jangan sembarangan memilih parcel ya. Berikut adalah beberapa tips yang bisa diikuti agar mendapat parcel terbaik dan tak jadi korban pedagang nakal.

Tips membeli parcel agar tak jadi korban pedagang nakal.

  • Yang pertama adalah tentukan jenis parcel yang akan diberikan. Pilih makanan atau bingkisan lain yang sesuai dengan kesukaan atau mungkin sedang dibutuhkan oleh mereka.
  • Selanjutnya, jika mengirim parcel makanan perhatikan selalu tanggal kedaluarsanya. Banyak orang yang mengaku jadi korban pedagang parcel yang nakal.
  • Soal harga harus dibandingkan dengan seksama. Bandingkan parcel dari segi isi, kemasan, dan aksesorisnya. Lakukan survey terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli parcelnya.

Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading