Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Kepo dan Nggak Mau Ketinggalan Berita Apa Pun

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketertarikan tersendiri terhadap sesuatu, namun dari banyaknya jenis orang, ada jenis yang ingin selalu tahu banyak hal, apa pun itu. Orang-orang seperti ini terjadi bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak paling kepo dan tak ingin ketinggalan berita apa pun yang sedang hits saat ini.

1. SAGITARIUS

Sagitarius sendiri adalah orang yang cukup mudah bergaul dan punya banyak circle pertemanan, sehingga tidak menutup kemungkinan ia selalu mendapatkan banyak berita dari orang-orang sekitarnya. Karena sudah terbiasa mendapat banyak update dari sana sini, ia pun terbiasa untuk mengikuti berita apa pun.

2. GEMINI

Seperti halnya Sagitarius, Gemini adalah social butterfly lainnya yang bahkan dilengkapi dengan skill komunikasi yang baik. Ia suka bicara, dan ngobrol dengan banyak orang pasti membuatnya merasa lebih puas adengan hidupnya. Ia tak pernah ingin ketinggalan berita terbaru dari berbagai bidang.

Zodiak yang Paling Kepo

3. ARIES

Sifat bebas dan ingin tahunya yang besar membuat Aries haus akan berita baru dan apa saja yang terjadi selama ia menjalani hidupnya sendiri. Dialah yang akan banyak bertanya ketika berkumpul dan menanyakan hal-hal secara rinci.

4. LIBRA

Libra benci perasaan seakan mereka ketinggalan sesuatu. Ia ingin tahu semua hal, bahkan jika itu hanya bisikan tetangga yang sederhana. Ia merasa seakan ia tak dianggap jika ia tak diberitahu apa yang terjadi saat itu. Sebisa mungkin ia akan bertanya dan mencari tahu agar tak ketinggalan berita.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling tak ingin ketinggalan berita dan selalu kepo ketika ia merasa ada hal yang tak diketahuinya. Wah, jadi salah satu zodiak di atas juga Sahabat Fimela?

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading