Sukses

Lifestyle

Agar Dikaruniai Umur Panjang, Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

ringkasan

  • Lantunkan doa ini jika ingin mendapat umur yang panjang serta berkah.
  • Selain berdoa, kita harus mengimbanginya dengan menerapkan pola hidup sehat.

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki umur panjang, kehidupan yang bahagia serta berkah? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin memiliki umur yang panjang serta berkah. Ketika memiliki umur panjang, kita akan punya banyak waktu untuk beribadah kepada-Nya, ada banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan melakukan apa yang kita suka.

Sayangnya, tidak ada yang pernah tahu tentang umur seseorang. Ada beberapa orang yang berhasil hidup hingga puluhan tahun bahkan mencapai 100 tahun. Namun, tidak sedikit mereka yang harus menutup mata untuk selamanya di usia yang masih sangat muda bahkan belia.

Melansir dari laman liputan6.com, agar diberi umur panjang dan berkah, ada doa yang perlu dilantunkan dengan tulus ikhlas setiap harinya. Doa ini juga sebagai doa memohon perlindungan, keselamatan serta kesehatan dari Allah SWT.

Doa Memohon Umur Panjang

"Allahumma thawwil 'umuronnaa wa shakhih ajsaadannaa wa nawir quluubannaa wa stabbat iimaananaa wa ahsin a'maalanaa wa wasa' arzaqanaa wa ilaalkhoiri qarrobnaa qa 'anissyarra ab'idnaa waqdhi khawaaijanaa fiidaini waddunyaa walakhirati innaka 'alaa kulla syai'inn qadiir."

Artinya: Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kebulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Itulah doa memohon panjang umur. Lantunkan doa ini dengan tulus dan ikhlas. Semoga kita semua dikaruniai umur yang panjang, tubuh yang sehat dan berkah. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading