Sukses

Lifestyle

Late Night Sale Bareng BCL di Anniversary Spektakuler ke-10 Mall of Indonesia

ringkasan

  • Mall of Indonesia Rayakan Anniversary ke-10 dengan Spektakuler
  • Performance Bunga Citra Lestari dan Late Night Sale Sampai 70%

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan bulan Ramadan, Mall of Indonesia merayakan anniversary-nya yang ke-10. Mall yang berlokasi di Jakarta Utara ini pun menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan spektakuler bertajuk 10 Years of Memorable Experience.

Rangkaian acara spektakuler tersebut diselenggarakan di atrium utama Mall of Indonesia pada 25 Mei 2019. Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan spesial Diva Indonesia Bunga Citra Lestari. Performance BCL dipastikan akan menambah semarak acara di destinasi belanja favorit warga Kelapa Gading dan sekitarnya.

Sambil menikmati suguhan dari BCL, MOI juga mengadakan Late Night Sale. Di mana semua pengunjung bisa berbelanja dengan diskon sampai 70% sejak pukul 19.00 WIB.

Program belanja lainnya yang ditawarkan bagi pemegang aplikasi SedayuOne adalah kesempatan mendapat shopping voucher dengan minimum pembelanjaan senilai Rp2 juta di tenant MOI. Atau pembelanjaan food and beverage (F&B) minimal Rp500 ribu.

 

Program Belanja Menarik Ramadan di MOI

"Untuk yang belanja Rp2 juta di tenant dapat shopping voucher senilai Rp150 ribu. Untuk F&B minimal pembelanjaan Rp100 ribu bisa dapat shopping voucher senilai Rp100 ribu," ujar Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia Lady Samantha.

Selain itu, program belanja menarik lainnya adalah NGABUBURIT di Mall of Indonesia mulai tanggal 3 sampai 26 Mei 2019. Pengunjung bisa mendapatkan hingga tiga kali kelipatan point SedayuOne untuk setiap transaksi pengumpulan minimum satu point khusus transaksi di F&B tenant.

Dapatkan info selengkapnya tentang event dan promo di MOI dengan mengunjungi website mallofindonesia.com atau Instagram @mallofindonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading