Sukses

Lifestyle

Belum Ingin Berumah Tangga, 5 Zodiak Ini Susah Diajak Menikah!

Fimela.com, Jakarta Kata siapa setiap orang pasti ingin cepat menikah ketika usianya sudah mencukupi? Beberapa orang meskipun sudah dewasa dan memiliki kemapanan yang stabil, masih ada juga lho yang lebih memilih menjadi lajang.

Tidak melulu karena standarnya terlalu tinggi atau apa, tapi karena masih sayang dengan kebebasan yang ia miliki saat ini. Dan kecenderungan belum ingin menikah cepat ini bisa ditebak dar zodiaknya. Ini sekian zodiak tersebut.

1. GEMINI

Settle down bukan prioritas Gemini yang lebih suka kehidupan sosial yang membebaskan ia melakukan apa saja. Jika menjalin hubungan cinta mengikat, ia seakan puya kewajiban lapor, mau ke mana, sama siapa dan lain sebagainya. Sedangkan masih banyak petualangan dan keingintahuan yang ingin ia gali sebanyak-banyaknya.

2. VIRGO

Virgo sulit diajak menikah karena memang ia pemilih. Ada banyak hal yang harus dipenuhi sehingga bisa memuaskan hatinya. Bahkan jika Virgo sudah menemukan pendamping yang sesuai, ia tak ingin buru-buru menikah karena ingin menikmati hubungan cinta dengan santai tanpa tekanan.

Zodiak Susah Diajak Menikah

3. SAGITARIUS

Hidup penuh keingintahuan besar dan jiwa petualang, Sagitarius memang salah satu zodiak paling sulit diajak settle down. Ia bahkan mengakui dan sepenuhnya paham bahwa ia tak ingin buru-buru membangun rumah tangga karena akan ada banyak tanggung jawab baru yang harus ia pikul dan itu membuatnya ragu.

4. LIBRA

Libra ingin menikah, ia juga tak suka jadi single terlalu lama, namun pikirannya selalu berubah ubah. Ada kalanya ia ingin menikah cepat, ada kalanya ia ingin menunda hal tersebut. Kebimbangan dan keraguannya lah yang membuatnya tak cocok berumah tangga dengan cepat. Ia butuh waktu agar tidak plin-plan.

5. AQUARIUS

Persahabatan lebih penting ketimbang percintaan untuk Aquarius. Ia akan dengan santai mengesampingkan urusan asmara untuk mempertahankan persahabatannya. Ia lebih suka dikelilingi banyak teman ketimbang bersama satu orang dalam waktu lama. Jadi, jika ia belum yakin pasangannya mengizinkan ia berteman seperti dahulu, ia tak akan buru-buru menikah.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sulit diajak menikah dengan segala alasan mereka. Wah, harus bisa meyakinkan hati mereka jika ingin settle down ya. Kamu juga seperti itu, Sahabat Fimela?

Simak juga video ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading