Warna Pakaian yang Paling Banyak Dipilih untuk Seragam Lebaran

Ega Maharni28 Mei 2019, 16:30 WIB
Inspirasi baju lebaran dari Queen Rania

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran yang berlangsung setahun sekali ini membuat banyak orang antusias menyambutnya. Selain momen bermaaf maafan bersama keluarga, Lebaran juga menjadikan para keluarga kompak, terutama dalam memilih warna pakaian yang senada sebagai seragam Lebaran.

Mulai dari Ibu, Bapak hingga anak-anaknya memang lebih menarik menggunakan pakaian seragam yang menandakan kekompakkan sekaligus menjadikan momen Lebaran lebih seru dan terlihat manis. Untuk itu, warna-warna pakaian ini menjadi warna andalan yang dipilih untuk rayakan Lebaran bersama keluarga.

1. Putih

Warna putih identik dengan warna yang suci dan bersih. Karena Lebaran menjadi momen kembali ke Fitri, pakaian bernuansa putih ini biasanya banyak peminatnya untuk dijadikan seragam lebaran yang simpel namun tetapi terlihat mewah.

2. Pastel

Ide baju Lebaran
Ide baju Lebaran dari Lulu Lutfi Labibi (Instagram @lululutfilabibi)

Tidak hanya warna putih yang banyak peminatnya, pastel pun juga mejadi warna andalan banyak keluarga untuk menentukan seragam Lebaran yang manis sekaligus terlihat lebih lembut.

3. Tabrak warna

Jika kedua warna di atas merupakan warna andalan, tidak kalah juga dengan pemilihan tabrak warna ini terlihat lebih ceria dan ekspresif saat Lebaran. Perpaduan tiap warna dalam satu outfit ini membuat kamu dan keluarga lebih fancy!

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓