Sukses

Lifestyle

Midnight Sale Grand Indonesia Diundur, Catat Tanggal Pastinya

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela yang menunggu-nunggu midnight sale di pusat perbelanjaan sepertinya harus bersabar. Dikarenakan beberapa mall khususnya di Jakarta mengundur jadwal midnight sale.

Grand Indonesia pun, menjadi salah satu mall yang semula dijadwalkan mengadakan midnight sale pada 24 dan 25 Mei 2019, diundur menjadi 31 Mei dan 1 Juni 2019 dikarenakan satu dan lain hal.

Saat midnight sale berlangsung, Grand Indonesia memberikan penawaran diskon sampai dengan 70% di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi. Grand Indonesia juga akan menghibur para pengunjung dengan penampilan musik dari Adhitia Sofyan, Laid This Nite, My Own Music dan juga DJ performance sampai larut malam.

Pose, Post, and Win

Bukan hanya diskon besar-besaran, Dinia juga mengatakan terdapat program rutin untuk para pengguna media sosial yaitu Pose, Post, & Win yang berlangsung pada 11 Mei sampai 16 Juni 2019.

Caranya dengan melakukan foto di area dekorasi Ramadan Wonders yang berada di Main Atrium East Mall lantai 1, Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Lobby Shinta East Mall Lantai Ground.

Kemudian, upload dan tag atau mention dengan hashtag #RamadhanWondersGI. Foto yang menarik akan mendapatkan hadiah.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading