Saat Merasa Ketakutan, Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih24 Mei 2019, 18:45 WIB
Doa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti sering merasa takut. Rasa takut sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal. Rasa takut juga bisa terjadi kapan saja serta di mana saja. Tak terkecuali saat kita berada di rumah sendiri tanpa alasan yang jelas.

Rasa takut juga kerap kali muncul di saat kita berada di tempat yang asing, bersama prang-orang asing dan saat kita membawa sesuatu yang nilainya sangat berharga. Merasa takut adalah perasaan yang wajar terjadi pada siapa saja. Namun Sahabat Fimela, ketika merasa takut pastikan untuk tidak terlalu berlebihan. Rasa takut yang berlebihan justru akan membahayakan diri kita sendiri.

Untuk meringankan perasaan takut di hati, melansir dari laman liputan6.com, ada doa yang perlu kita lantunkan.

Doa Mengatasi Rasa Takut

doa 10 hari terakhir ramadan
Perbanyak doa ini di 10 hari terakhir Ramadan./Copyright shutterstock.com

"Allahumma inna naj'aluka fi nuhurihim wa na'udzubika min syururihim."

Artinya: Ya Allah, kami menjadikan Engkau sebagao pihak yang memegang leher mereka dan kami berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan mereka.

Itulah doa yang penting kita lantunkan saat kita merasa takut di mana pun kita berada. Selain membaca doa di atas, pastikan juga untuk terus berdzikir dan meminta lindungan serta pertolongan hanya kepada Allah saat kita dilanda kesulitan atau masalah.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓