Sukses

Lifestyle

Rekor MURI Terbaru Kuliner Masak Estafet 1.440 Mangkuk Soto Betawi

Fimela.com, Jakarta MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) kembali memberikan penghargaan dalam dunia kuliner di event Sasa Street Food Festival yang digelar 18-19 Mei 2019. Pencatatan rekor terbaru MURI adalah Memasak 1.440 Mangkuk Soto Betawi Secara Estafet yang digagas PT Sasa Inti sebagai leading food company di Indonesia.

Soto Betawi terpilih sebagai makanan yang di-highlight untuk memecahkan rekor dari acara yang mengangkat tema kuliner asli nusantara tersebut. Sebab Soto Betawi merupakan salah satu masakan asli khas Indonesia dengan kuah yang gurih dan menggunakan santan.

Soto Betawi yang dimasak estafet tersebut menggunakan produk Sasa Santan yang dikenal dengan tagline "Aslinya Santan". Para pengunjung yang hadir ke Sasa Street Food Festival di Central Park, Jakarta Barat pun terlihat lahap menyantap kelezatan semangkuk Soto Betawi.

Acara yang digelar bertepatan dengan bulan Ramadan tersebut juga menyuguhkan berbagai kegiatan lain yang bisa dinikmati sambil ngabuburit. Seperti Cooking Demo bersama in house Chef Sasa Chef Rendy Kong yang mengajak pengunjung ikut berinteraksi memasak.

Semarak Sasa Street Food Festival

Selain itu ada juga Cooking Battle yang terbuka untuk umum. Serta Meet and Greet bersama Kiko, cast film Koki Cilik 2.

Hadir juga Food Influencer ternama seperti Nex Carlos dan Magdalena. Menjelang azan Maghrib, pengunjung bisa mendengarkan Kultum Sore yang diisi oleh Ustaz Munawir Ngacir.

Dan menyemarakkan Sasa Street Food Festival, yang juga paling dinanti adalah penampilan dari dua band papan atas Maliq & D'essentials dan RAN.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading