Sukses

Lifestyle

Cinta Damai, 5 Zodiak Ini Paling Benci Bertengkar dengan Pasangannya!

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta pasti menemui konfliknya sendiri-sendiri. Ada kalanya bertengkar menjadi bagian hubungan cinta yang semakin menguatkan atau justru menghancurkan. Terlepas dari efek seperti apa yang bisa ditimbulkan, sekian zodiak ini paling tak suka bertengkar dengan pasangan apa pun alasannya.

1. AQUARIUS

Meskipun sifat alami Aquarius berjiwa bebas, namun ia paling suka menjaga perdamaian. Jika berdebat memang untuk kepentingan urusan pribadinya seperti menuntut keadilan dan mencapai karir dan tujuan hidup, ia akan melakukannya dengan total. Tapi jika dengan pasangan, sebisa mungkin ia menghindari konflik, menyelesaikan segera dan banyak bercanda, karena ia tak menyukai nuansa negatif antara dia dan orang yang dicintainya.

2. PISCES

Jika Aquarius adalah tipe yang santai, berbeda dengan Pisces yang lebih penurut dan banyak mengalah. Pisces menyukai situasi romantis manis dengan pasangannya. Bahkan jika harus dihadapkan pada situasi yang bertentangan, mereka hanya akan bertengkar kecil dan meminta menyudahi perdebatan dengan segera karena ia tak tahan bertengkar. Ia akan memilih mengalah demi kedamaian bersama.

3. VIRGO

Virgo akan menghindari konflik karena ia punya toleransi rendah menahan emosinya yang sebenarnya sangat mudah terpancing. Daripada menanggapi argumen pasangan, ia akan lebih sering mengabaikannya dan berpura-pura tak mendengar apa pun hingga emosi pasangannya mereda. Apalagi Virgo jarang bisa mengungkapkan perasaan, jadi konflik akan lebih kecil terjadi. Ketika kesal ia akan meredam emosinya sendiri.

4. LIBRA

Libra hanya ingin menjaga perdamaian. Ia tak suka jika salah satu sisi kehidupannya timpang, karena zodiak timbangan ini selalu ingin menyeimbangkan segala aspek hidupnya, termasuk hubungan asmara. Daripada bertengkar hebat, ia lebih suka membiarkan konflik memudar dengan sendirinya, tak perlu diperpanjang. Meski sebenarnya cara ini hanya bertahan jangka pendek karena bisa jadi muncul lagi di kemudian hari.

5. CAPRICORN

Capricorn tak suka hubungan yang penuh ketegangan. Pemikiran dewasa dan bijaknya akan menuntunnya untuk segera mengakhiri perdebatan. Ia tak akan nyaman menjalani rutinitasnya setiap hari karena kepikiran ada maslaah dengan pasangannya. Hal ini mengganggu siklus kehidupannya. Jadi daripada melakukan konfrontasi, ia akan mengajak bicara dengan duduk tenang.

Nah, jadi apakah dirimu termasuk zodiak yang juga tak suka bertengkar dengan pasangan? Cek sendiri ya Sahabat Fimela!

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading