Di Anniversary ke-5, Rejuve Pastikan Kualitas Jus Sehatnya Tetap Terjaga

fitriandiani26 Mei 2019, 17:00 WIB
Rejuve anniversary ke-5

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2014, gerai pertama Re.juve dibuka di Gandaria City. Saat itu, Re.juve masih membuat jus cold-pressed sesuai permintaan langsung di hadapan konsumen dengan menggunakan Triturating Cold-Pressed Juicer.

Lima tahun berlalu. Re.juve semakin berkembang dan kini diproduksi setiap hari menggunakan hydrolic cold-pressed juicer di True Cold-Pressed Production Facility yang dilengkapi dengan teknologi High Pressure (HPP) pertama di ASEAN dan Indonesia yang berlokasi di daerah Cikupa, Tangerang.

Kendati demikian, sebagai pelopor jus cold-pressed di Indonesia, Re.juve menjamin kualitas cold-pressed juice yang mereka tawarkan masih sama seperti kali pertama gerainya dibuka.

Event Rejuve anniversary ke-5
Event Rejuve anniversary ke-5. (Foto: Rejuve)

“Fundamental untuk bisa hidup lebih bahagia adalah harus menjalani cara hidup sehat yang bisa bertahan (sustain). Karena itulah Re.juve hadir untuk membuat hidup orang-orang menjadi lebih bahagia lagi melalui pilihan makanan dan minuman yang sehat, lezat dan jujur," ujar Richard Anthony, Presiden Direktur & CEO Re.juve.

"Re.juve juga selalu berkomitmen untuk 100% transparan dalam setiap bahan baku yang digunakan dan konsumen bisa melihat dengan jelas karena tertera di label yang ada di setiap botol, tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, What You See is What You Get, #CleanLabel,” pungkasnya.

Inovasi Rejuve dalam Lima Tahun

Rejuve anniversary ke-5
Rejuve anniversary ke-5. (Foto: Rejuve)

Dalam lima tahun, telah banyak inovasi yang dilakukan. Di antaranya, meluncurkan Classic Line yang terbuat dari hampir 1 kg buah-buahan dan sayuran segar, murni dan alami dalam setiap botolnya. Lalu ada smoothies, Almond Milk, Color Nutmilk, Cold-Pressed Coffee pertama di Indonesia, Golden Line (kunyit), Firey Line (jahe) dan juga Frosthie (frosted smoothies).

Dari segi kemasan, Re.juve telah menggunakan High Pressure Technology, di mana teknologi ini bisa menjamin keamanan produk karena telah melalui proses tekanan tinggi dalam suhu dingin yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri. Dengan demikian, produk Re.juve bisa bertahan lebih lama secara alami tanpa mengubah rasa, kesegaran, kadar nutrisi, mineral dan antioksidan.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓