Sukses

Lifestyle

Timezone Konsep Baru jadi Pilihan Tepat Habiskan Libur Lebaran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagian waktu anak-anak dihabiskan untuk bermain. Namun perlu diperhatikan lebih soal pemilihan jenis permainan yang baik dan mengesankan untuk anak dan keluarga.

Timezone pun hadir sebagai taman hiburan keluarga dengan konsep baru di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Di mana memberikan konsep kawasan rekreasi yang fokus pada makanan dan hiburan.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ke wilayah Jakarta Selatan. Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor, keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyakinteraksi antara orang tua dan anak,” ujar Naveen H. CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia.

Lewat Play 'N' Learn, Timezone menawarkan konsep dengan elemen-elemen modern yang menarik para pengunjung dari segaal usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Kini, Timezone memiliki desain yang lebih futuristik dan urban. Dilengkapi dengan papan signage, menjadikannya sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Dari konsep ini, Timezone berusaha menghadirkan taman bermain indoor yang dirancang khusus agar anak-anak dapat bermain dengan sehat dan bergerak aktif. Beragam riset pun dilakukan untuk membuat konsep desain yang aman namun bisa mengasah serta meningkatkan perkembangan keterampilan.

 

Arena bermain yang aman

“Sebagai ilustrasi, melempar bola dan menggali di kolam bola dapat meningkatkan keterampilan motorik, pemikiran kritis, dan mengenal lingkungan sekitar. Ketika merancang konsep baru, kami mengembangkan arena ini dan sekarang arena Play ‘N’ Learn menawarkan beberapa kolam bola terbesar dari semua taman bermain indoor," imbuh Caroline Leong, CCO TEEG Group.

Selain itu, permainan papan seluncur dan memanjat dapat meningkatkan keseimbangan dan kepercayaan diri. Selain itu, arena bermain Play ‘N’ Learn yang dirancang khusus tidak hanya membantu anak-anak mengasah keterampilan motorik kasar tetapi juga membantu mereka bersosialisasi serta meningkatkan keterampilan kerja tim. 

Detail setiap sudut arena Play 'N' Learn diciptakan untuk memberikan kesenangan maksimal bagi anak-anak. Sembari mengasah keterampilan perkembangan dan pembelajaran mereka. Memungkinkan juga untuk anak-anak bermain secara bebas.

Orangtua pun tak perlu khawatir dengan tingkat keamanan arena bermain ini. Timezone memiliki struktur permainan yang telah diuji dan disertifikasi dengan akreditasi internasional. Keamanan anak-anak dilengkapi dengan prosedur keluar dan masuk melalui teknologi gelang check in. Kamera CCTV pun disiapkan untuk mengawasi anak-anak saat bermain.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading