Sukses

Lifestyle

Omongannya Lain di Mulut Lain di Hati, 3 Zodiak Ini Sulit Dipercaya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing. Ada yang begitu baik dan jujur. Ada juga yang omongannya lain di mulut lain di hati sehingga sangat sulit dipercaya. Beberapa orang hanya berpura-pura baik di hadapan orang lain. Ketika ia ingin mendapatkan sesuatu dari seseorang tertentu, ia akan sangat baik dengan orang tersebut. Namun di belakang orang tersebut, ia bisa saja sangat membenci dan tidak menyukainya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak ayang omongannya cenderung lain di mulut lain di hati. Zodiak ini sangat sulit dipercaya karena apa yang dikatakan hatinya tidak jarang sangat berbeda dengan apa yang dikatakan mulutnya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Sulit Dipercaya

Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang penuh perasaan. Ia sangat tidak bisa berkata jujur dengan perasaannya. Kepada pasangan atau orang tercinta, cancer seringkali terlihat baik-baik saja meski sebenarnya ia merasa sangat sedih dan kecewa. Tidak jarang cancer merahasiakan sesuatu dari orang di sekitarnya demi mencari aman dan membuat keadaan tetap terasa baik-baik saja.

Capricorn

Zodiak yang sulit dipercaya selanjutnya adalah capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn kurang bisa jujur dan terbuka dengan pasangan. Ia seringkali menyembunyikan isi hatinya dari pasangan. Kalau pun menginginkan sesuatu dari pasangan, ia lebih memilih memendamnya dan berharap pasangan peka dengan sendirinya. Tidak jarang apa yang disampaikan mulutnya tidak sesuai dengan isi hatinya.

Libra

Zodiak yang juga sulit dipercaya adalah libra. Saat tidak menyukai sesuatu atau seseorang, libra akan meninggalkan dan menjauhi sesuatu serta seseorang tersebut. Jika ditanya apa alasannya, ia tidak akan mengatakan apa alasan ia tidak menyukai sesuatu dan seseorang tersebut. Libra sering kali berbicara manis hanya untuk menyenangkan orang lain walau ia menyadari sikap manisnya hanya pura-pura.

Itulah beberapa zodiak yang sulit dipercaya karena apa yang dikatakannya sering kali tidak sesuai dengan isi hatinya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading