Sukses

Lifestyle

Lucu Menggemaskan, 4 Zodiak Ini Memiliki Selera Humor Terbaik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia dan nyaman ketika memiliki teman dengan selera humor baik. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan bahagia ketika mendapati temannya memiliki selera humor baik, suka menghibur dan bisa menjadi teman curhat yang menyenangkan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan selera humor terbaik. Karena selera humornya, para pemilik zodiak ini sering dianggap sangat lucu serta menggemaskan oleh orang-orang di sekitarnya terutama teman-teman dan sahabatnya. Inilah beberapa zodiak dengan selera humor terbaik.

Zodiak Gemini dan Cancer

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah yang pertama memiliki selera humor terbaik. Gemini yang emang dikenal memiliki banyak topik untuk dibicarakan ini sering kali menghidupkan setiap suasana dengan candaan konyolnya. Gemini selalu memiliki lelucon cerdas yang membuat teman-temannya terhibur dan merasa bahagia lagi ketika sedih. Walau suka bercanda, gemini bisa menjadi penasehat yang bijak.

Cancer

Zodiak kedua dengan selera humor terbaik adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer umumnya selalu berhasil membuat suasana jadi ramai, menyenangkan dan lebih hidup. Lewat candaannya yang cerdas dan tingkahnya yang apa adanya, ini membuat orang-orang di sekitarnya menorehkan senyum. Meski humor yang dibuat oleh cancer cukup ringan, itu selalu berhasil membuat orang lain merasa terhibur olehnya.

Dua Zodiak Lainnya

Scorpio

Zodiak yang juga punya selera humor terbaik ada scorpio. Mereka yang berzodiak ini tidak takut untuk mencairkan suasana yang tegang dengan selera humor dan tingkahnya yang kocak. Dalam situasi serius sekalipun, scorpio selalu mencoba bercanda dan mencairkan suasana agar semuanya terasa lebih rileks dan nyaman.

Sagitarius

Zodiak yang punya selera humor terbaik berikutnya ada sagitarius. Humor yang dibuat oleh sagitarius umumnya adalah pengalaman unik, aneh dan tidak masuk akal yang pernah ia alami. Walau sebenarnya pengalaman tersebut tak terlalu lucu, sagitarius selalu berhasil membuat ceritanya terdengar lebih dramatis dan makin lucu.

Itulah sedikitnya 4 zodiak yang punya selera humor terbaik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading