Sukses

Lifestyle

3 Tips Mudah Hilangkan Rasa Pegal Saat di Perjalanan Mudik

Fimela.com, Jakarta Mudik merupakan salah satu tradisi yang dilakukan para perantau dalam menyambut lebaran. Rasanya sangat gembira saat akan berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di hari kemenangan.

Bagi yang harus menempuh perjalanan jarak jauh harus mempersiapkan fisik dengan baik. Nah, berikut ini ada tips untuk menghilangkan rasa pegal saat di tengah perjalanan mudik.

Mudik dijamin akan lebih nyaman dan bebas pegal.

  • Saat mudik duduk untuk waktu yang lama dalam kendaraan, sebaiknya setiap dua jam sekali harus menggerakan badan untuk melemaskan otot, melancarkan sirkulasi darah dan kembali lebih segar. Ini akan membuat metabolisme lancar, dan badan tak terasa pegal.
  • Bisa juga dengan menempelkan koyo di area yang pegal seperti di leher, punggung, dan pinggang. Koyo juga bisa ditempelkan di pusar untuk mencegah masuk angin. Koyo dapat membantu memperlancar aliran darah dan memberikan rasa hangat di sekitar otot yang pegal.
  • Last but not least, minumlah air hangat Sahabat Fimela. Ini akan membantu tubuh jadi lebih segar dan bebas masuk angin.

Semoga tips ini bermanfaat dan melancarkan perjalanan mudikmu ya. Selamat pulang ke kampung halaman.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading