Sukses

Lifestyle

Ketika Jatuh Cinta, Tipe Pacar Seperti Ini Dirimu Berdasarkan Zodiak!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bisa jadi akan menunjukkan sikap yang berbeda-beda ketika jatuh cinta. Ada yang benar-benar kasmaran hingga menunjukkan banyak perubahan sikap bahkan kata-kata. Tapi tak banyak orang tahu bahwa perubahan ketika jatuh cinta ternyata juga bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho. Tipe pacar seperti inilah dirimu ketika jatuh cinta.

1. Aries

Kamu adalah tipe kekasih yang penuh semangat dan hangat. Girl power sangat tampak jelas terpancar dari sosok Aries. Ia tangguh, punya tujuan dan menjalani hidupnya dengan passion. Perempuan Aries sangat menyenangkan dan ambisius mencintai.

2. Taurus

Dirimu adalah tipe yang akan sangat mencintai sedalam-dalamnya, tenggelam dalam kasmaran dan menunjukkan cinta melimpah ke pasangan, bahkan tak jarang hingga taraf sangat berlebihan.

3. Gemini

Kamu adalah pacar yang suka jual mahal. Pasangannya harus super peka, bisa memahami apa yang dimaksud Gemini tanpa perlu kata-kata. Meski begitu, ia sangat peduli, perhatian dan menyenangkan. Punya pacar Gemini tak akan membosankan.

4. Cancer

Cancer akan jadi sosok pacar yang keibuan dan perhatian. Ia tipe yang diinginkan pria manapun karena anggun dan penuh kasih sayang. Kamu menjadikan pasanganmu sebagai prioritas dalam hidup.

5. Leo

Leo adalah pacar yang menjadikan dirinya sendiri pusat kehidupan. Pasangannya harus sosok yang sangat mencintai dan mau mengalah sekaligus bisa memberikan perhatian penuh pada Leo.

Tipe Pacar Seperti Ini Dirimu, Berdasarkan Zodiak

6. Virgo

Virgo adalah tipe yang tenang dan agak malu-malu menunjukkan perhatian. Namun ia akan siap sedia ketika pasangan membutuhkannya. Ia suportif, berpikiran logis, dan mandiri. Perempuan Virgo adalah kekasih yang bisa diandalkan.

7. Libra

Libra adalah pasangan yang sekaligus bisa jadi sahabat. Ia akan berperan layaknya teman lama yang memahami segala yang dibutuhkan pasangannya. Ia mampu memberikan rasa cinta yang besar sekaligus kenyamanan yang alami.

8. Scorpio

Scorpio akan jadi tipe pacar yang tak suka membicarakan tentang perasaan namun menuangkan banyak cinta pada pasangan. Ia akan menunjukkan kesetiaan yang tak main-main sehingga aman menjalani hubungan jangka panjang dengannya.

9. Sagitarius

Sgaitarius adalah tipe pacar yang ceria dan selalu menunjukkan sisi bebasnya yang penuh petualangan. Ia akan membawa orang yang dicintainya melakukan banyak hal baru yang ia sukai. Ia sosok yang memiliki aura menyenangkan.

10. Capricorn

Dia adalah pacar yang cenderung tak banyak berubah. Kesehariannya akan tetap sama dan prioritasnya tak akan terganggung meski memulai hubungan cinta. Ia memiliki orbitnya sendiri, namun tak lupa mencintai, dan justru inilah yang yang membuatnya menarik.

11. Aquarius

Kamu adalah pacar yang misterius, tenang dan mengejutkan. Selalu ada sisi tak terduga darimu yang tak bisa sepenuhnya dipahami pasangan. Kamu juga tipe yang memendam perasaan sehingga pasangan terkadang penasaran seberapa besar cintamu padanya.

12. Pisces

Pisces akan jadi kekasih yang penuh cinta dan mengikuti ke mana pasangannya pergi. ia bagia putri yang selalu ingin diperlakukan manis dan lembut. Ia menyukai kisah cinta yang seperti dongeng dengan berbagai sisi romantis dan dramatisnya.

Wah, ternyata seperti itu dirimu jika menjadi seorang kekasih, Sahabat Fimela. Cek sesuai zodiak kamu ya!

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading