Sukses

Lifestyle

Agar Lingkungan Tempat Tinggalmu Aman dan Tentram, Lantunkan Doa Ini

ringkasan

  • Berada di lingkungan yang aman dan tentram adalah impian dari semua orang.
  • Lantunkan doa yang terkandung di Al-Quran surat An-Nisa ayat 75 demi mendapatkan ketentraman.

Fimela.com, Jakarta Hidup bermasyarakat di lingkungan yang aman dan tentram tentu menjadi impian semua orang. Apalagi di momen-momen seperti ini yakni momen di mana banyak orang mudik ke kampung halamannya masing-masing dan lingkungan pun semakin sepi.

Berada di lingkungan yang aman dan tentram tak hanya membuat seseorang bahagia dan sehat secara psikis. Ini juga bisa membuat kesehatan fisik semakin mengesankan. Pikiran yang selalu aman, nyaman, tentram dan bahagia umumnya akan mendatangkan fisik yang sehat dan mengesankan.

Agar lingkungan tempat tinggalmu selalu aman dan tentram, melansir dari laman Liputan6.com, ada doa yang perlu dilantunkan. Doa ini juga sebagai doa menghindarkan lingkungan dari perbuatan orang atau kelompok yang berniat jahat dan zalim.

Doa Meminta Lingkungan Aman dan Tentram

"Rabbanaa akhrijnaa min hazdzihilquryatidzolimi ahluhaa waj'allanaa minladunka wa liyyaa waj'allanaa minladunka nashyiiro."

Artinya: Ya Allah, keluarkanlah kami dari tempat ini yang dzolim penduduknya ini, dan berilah kami pelindung dari sisi-Mu serta berilah kami penolong dari-mu. (QS. An-Nisa, 75)

Itulah doa agar diberi lingkungan yang aman dan tentram serta dijauhkan dari orang-orang atau masyarakat yang dzalim. Lantunkan doa ini secara tulus dan ikhlas agar senantiasa diijabah oleh Allah SWT. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading