5 Tanda Dia Tak Menghormati dan Menghargaimu sebagai Pasangannya

Febi Anindya Kirana28 Mei 2019, 09:45 WIB
hubungan cinta

ringkasan

  • Ia menertawakan kelemahanmu
  • Ia tidak menjadikanmu penting dalam hidupnya
  • Ia tak mendengar opinimu
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Seringkali perempuan tak menyadari bahwa hubungan cinta yang ia jalani adalah hubungan yang tidak sehat untuk diteruskan atau sebaiknya diperbaiki sehingga bisa saling memberi kenyamanan pada satu sama lain.

Salah satu indikasi tidak sehatnya hubungan asmara adalah tidak adanya rasa saling menghormati dan menghargai. Ini tandanya jika ia tidak menghormati dan menghargaimu.

1. Ia menertawakan kelemahanmu

Dengan mudahnya ia menertawakan kelemahanmu atau sesuatu yang sebenarnya membuatmu percaya diri, namun ditanggapi dengan bercanda olehnya. Mungkin niatnya hanya bercanda, namun itu juga ada batasnya dan sebaiknya tidak dilakukan dengan sering dan serius.

2. Menggoda perempuan lain di hadapanmu

Bisa jadi kamu bukan tipe yang mudah cemburu, namun tetap saja, tak ada efek positif yang bisa diambil dengan menunjukkan sikap menggoda atau flirting pada perempuan lain ketika kamu berada di dekatnya.

Tanda Ia Tak Menghargaimu sebagai Pasangan

Zodiak
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

3. Ia tidak menjadikanmu penting dalam hidupnya

Tentu saja, mungkin ada prioritas yang lebih penting dalam hidupnya selain dirimu, namun ada porsi tertentu di mana kamu menjadi bagian yang tak bisa ia abaikan. Tapi jika ia sangat abai padamu, bahkan take you for granted, menerimamu karena memang sudah seharusnya begitu, kamu patut mempertimbangkannya lagi.

4. Ia mengatur hidupmu

Bagi beberapa orang, mengatur kehidupan mungkin jadi suatu bentuk perhatian, tapi ketahui batasannya. Jika ia sudah sampai mengatur apa yang harus kamu pakai dan tidak, itu tanda pasti ia tak menghargaimu sebagai apa adanya dirimu.

5. Ia tak mendengar opinimu

Ia merasa dialah yang paling benar, apa pun kepentingannya, pendapat dan keputusannyalah yang paling sering diambil tanpa mempertimbangkan dengan serius pendapat dan pemikiranmu.

Itu dia sekian tanda yang bisa dikenali bahwa ia tak menghargaimu sebagai pasangannya. Bicarakan dengan pasangan ketidaknyamanan ini agar hubungan bisa dipertahankan ya Sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓