Sukses

Lifestyle

Permen FOX’S, Jadi Pilihan Favorit Buat Parsel untuk Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Memberikan bingkisan berupa parsel sudah menjadi tradisi saat bulan Ramadan. Biasanya seseorang mengirimkan bingkisan untuk kerabat, sahabat dan keluarga. Dalam bingkisan tersebut banyak macamnya, seperti buah, snack hingga beragam menu makanan yang dihias dan ditata secantik mungkin.

Namun, siapa sangka kini terjadi perubahan tren parsel lebaran yang semula hanya berbentuk makanan menjadi sebuah permen berkilau. Yap, untuk kedua kalinya, FOX’S Candy Studio hadir untuk memberikan solusi bingkisan kepada orang terkasih saat bulan Ramadan.

Tahun ini, dengan konsep personalized gift candy store, kamu bisa kunjungi FOX’S Candy Studio di Food Society, Kota Kasablanka mulai 18 Mei – 2 Juni 2019.

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan kehadiran FOX’S Candy Studio akan memberikan pengalaman berkreasi yang unik dan menarik bagi masyarakat dalam menikmati permen FOX’S.

 

“Ini tahun kedua kami bikin Fox's Candy Studio dengan nuansa Maroko. Awal mulanya untuk tahun kedua ini, kami melihat banyak orang suka kasih hadiah ke teman, kerabat,dan keluarga. Dari situlah FOX’S Candy Studio hadir kembali,” imbuh imbuh Didiet saat konfrensi pres, Jumat (17/5/2019).

Mengenai FOX’S Candy Studio, Didiet melanjutkan bahwa tahun ini, FOX’S Candy Studio akan menyediakan 17 varian rasa permen FOX’S yang dapat dipilih dan dikreasikan dalam 3 tipe packaging dan 6 pilihan pattern design.

Nantinya, pengunjung FOX’S Candy Studio dapat memilih sendiri dari 6 pola desain bertema Maroko untuk kemudian diaplikasikan ke 3 jenis pilihan kemasan yang disediakan yaitu jar, paper box, dan favor bag.

“Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang mereka inginkan. Setelah itu para crafters akan membuat pesanan dan dapat diambil dalam kurun waktu sekitar 15-20 menit kemudian. Meski demikian, FOX’S Candy Studio juga tetap menyediakan produk kemasan yang ready stock bagi pengunjung.,” imbuh Didiet.

Lebih lanjut Didiet menambahkan, FOX’S Candy Studio juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen FOX’S.

“Bermacam-macam sajian dessert unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dalam menikmati permen FOX’S di Hari Raya. Sajian dessert dari FOX’S ini dapat dinikmati pengunjung FOX’S Candy Studio setiap akhir pekan,” ujar Didiet.

Uniknya, FOX’S Candy Studio juga menyediakan sejumlah spot foto yang estetis. Pengunjung dapat memanfaatkannya untuk berswafoto sambil mengikuti photo competition dengan beragam hadiah yang menarik dari permen FOX’S.

“FOX’S Candy Studio diharapkan dapat memenuhi kebutuhan selera masyarakat yang semakin kreatif dan unik dalam memilih hadiah untuk saling berbagi. Permen FOX’S juga berkomitmen untuk senantiasa hadir memberikan pengalaman bagi masyarakat dalam merayakan manisnya momen kebersamaan di Hari Raya,” tutup Didiet.

Cara pesan

Bagi kamu yang penasaran dengan FOX’S Candy Studio kamu bisa mengunjunginya di Food Society, Kota Kasablanka. Ingat hanya sampai 2 Juni 2019 saja loh.

Nah, sebelum kesana, adapun cara pesan saat di FOX’S Candy Studio. caranya cukup mudah, ada empat langkah yang perlu dilakukan. Pertama, kamu pilih kemasan dalam layar yang sudah disediakan.

Dalam layar itu, kamu juga pilih rasa dan design. Terakhir kamu ambil pesanan di pick up counter.

Untuk dessert, FOX’S Candy Studio mengeluarkannya setiap akhir pekan. Minggu pertama ada Aquarium Cookies dan Praline. Lanjut, minggu kedua ada Cupcakes dan Lollipops dan minggu ketiga akan ada Geode Chocolate Eggs dan Nastar.

Reporter: Cahyu Cantika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading