Sukses

Lifestyle

Agar Terhindar dari Pedihnya Siksa Api Neraka, Lantunkan Doa Ini

Fimela.com, Jakarta Bisa dipastikan bahwa tidak ada seorang pun yang ingin merasakan pedihnya siksa api neraka. Tak ada seorang pun yang ingin merasakan panas dan mengerikannya berada di neraka. Oleh karena itu, penting bagi semua orang untuk senantiasa berbuat kebaikan di dunia yang fana ini.

BACA JUGA: Doa Setelah Sholat Wajib Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Agar terhindar dari pedihnya siksa api neraka, penting bagi setiap orang yang meningkatkan keimanan, beribadah dengan tulus ikhlas dan menjalankan perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya. Melansir dari laman Liputan6.com, ada doa yang perlu dipanjatkan ke hadirat Allah SWT agar kita dilindungi dan dihindarkan dari pedihnya siksa neraka.

Doa Dilindungi dari Siksa Neraka

"Rabbanaa laa taj'alnaa ma'alqoumidhzoliimiina,"

Artinya: Ya Allah, janganlah Engkau tempatkan kami bersama-sama dengan orang-orang yang zhalim. (QS. Al-A'raf, 47).

Itulah doa agar dihindarkan dan dilindungi dari siksa neraka. Doa ini juga sebagai doa agar kita senantiasa berada di jalan yang benar, selalu mengingat Allah dan kebesaran-Nya. Melantunkan doa ini saja tidak cukup membuat kita terhindar dari pedihnya siksa api neraka. Kita harus senantiasa memperbaiki sikap dan perbuatan kita lantas meminta pengampunan dari Allah SWT.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading