Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Midnite Sale Lebaran Agar Tak Kalap

Fimela.com, Jakarta THR sudah cair, gaji pun sudah di tangan. Mendekati hari lebaran, mal-mal semakin gencar memberikan diskon yang luar biasa. Tak jarang ada acara midnite sale dengan promo yang benar-benar bikin siapa saja ingin berebut berbelanja.

Nah, diskon habis-habisan ini memang bisa bikin keuangan dalam bahaya jika tak berhati-hati. Jangan sampai puas sesaat, tapi nanti di kemudian hari menyesal. Berikut adalah tips belanja midnite sale agar tetap hemat dan nggak kalap ala Fimela.

Wajib tetap hemat meski banyak diskon.

  • Yang pertama adalah buatlah daftar barang yang dibutuhkan. Setelah itu coba cari informasi lewat internet atau sosial media soale mal mana atau outlet mana yang memberikan diskon dari barang-barang yang ada dalam list tersebut.
  • Pentingkan kebutuhan daripada keinginan. Jangan karena harga yang murah jadi tergoda untuk membeli padahal masih belum membutuhkan barang tersebut.
  • Agar tidak impulsif ada baiknya meninggalkan kartu kredit di rumah. Kartu kredit bisa membuat kita kalap dan membeli banyak barang karena memang praktis dan tinggal gesek saja.
  • Agar lebih hemat manfaatkan cashback yang ada. Tapi awas, jangan sampai terlena dengan penawaran lalu malah jadi boros dan belanja banyak barang.

Intinya adalah harus cermat saat berbelanja. Jangan hanya karena diskon, lantas jadi kalap dan membeli banyak barang yang kurang dibutuhkan. Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading