Rayakan Lebaran di Uni Emirat Arab, Jangan Lewatkan Pertunjukan Kembang Api

Karla Farhana05 Jun 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Dubai

ringkasan

  • Libur Lebaran kamu bisa mengunjungi Uni Emirat Arab untuk menyaksikan berbagai festival, salah satunya pesta kembang api.
  • Ada dua kota yang menyuguhkan pertunjukan ini. Sahabat Fimela dapat menikmatinya di Dubai dan Abu Dhabi.
  • Di Abu Dhabi, pertunjukan kembang api berlangsung selama 3 hari, sementara di Dubai hanya 2 hari.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Mengunjungi Uni Emirat Arab saat libur Lebaran memang merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Dilansir dari Gulf News, ada banyak kegiatan festival yang khusus diadakan untuk merayakan Idul Fitri. Salah satunya, pertunjukan kembang api. 

Pertunjukan ini bukan cuma sehari. Tetapi akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut dan berlokasi di dua tempat; Abu Dhabi dan Dubai. 

 

 

Di Dubai, kota yang paling modern dan penuh kemewahan, kamu bisa menikmati pertunjukan kembang api yang akan digelar selama 2 hari. 

Untuk bisa menikmati langit Dubai yang dihiasi percikan api warna-warni ini, kamu bisa pergi ke Dubai Festival City Mall. Di sana, pertunjukan akan digelar pada 5-6 Juni. Atau, juga bisa mengunjungi La Mer dan Al Seef untuk menikmati pertunjukan ini mulai dari jam 21-00 di La Mer, atau 21.30 di Al Seef. 

Abu Dhabi

[Fimela] Abu Dhabi
Kembang api di Abu Dhabi | unsplash.com

Langit malam di Abu Dhabi akan menjadi terang benderang dan berwarna-warni berhiaskan kembang api beragam warna. Kamu dapat melihat pertunjukan ini pada minggu Lebaran selama 3 hari. 

Tanpe mengeluarkan uang sepeser pun, kamu dapat menonton pertunjukan ini dari berbagai tempat, seperti Cipriani Yas Island sambil menikmati makan malam mewah. Selain itu, kamu juga bisa pergi ke Yas Marina untuk menonton kembang api. Atau, kamu juga bisa naik ke Captain Tony’s shared cruise sambil menikmati tur di sekitar Yas Marina. Cruise biasanya akan berangkat pada 20.30 waktu setempat. 

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓