Sukses

Lifestyle

Berkelas, 5 Zodiak Ini Punya Selera yang Mahal

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang lebih mencintai kualitas, daripada kuantitas. Mereka lebih suka menghemat uang untuk bisa membeli barang berkualitas tinggi, daripada terburu-buru membeli sesuatu yang tidak jelas.

Beberapa zodiak di bawah ini menginginkan hal-hal yang baik dalam hidup mereka. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (7/6/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang berkelas dan punya selera yang mahal, penasaran?

1. Taurus

Taurus menyukai hal-hal yang mahal, seperti seni yang indah, gourmet, linen mewah, dan anggur langka. Zodiak ini murah hati dan suka ketika orang lain memberi mereka hadiah, asal bukan barang yang murah.

2. Leo

Leo memiliki selera yang mahal dan suka belanja. Namun tidak lantas mereka menghabiskan banyak uang, karena mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik.

3. Libra

Libra menyukai hal-hal yang indah, sehingga barang murah akan menyakiti mereka. Zodiak ini memiliki mata yang bagus untuk barang-barang berkualitas dan bisa membeli dengan harga yang jauh lebih murah dari nilai pasarnya.

 

Capricorn dan Aquarius

4. Capricorn

Capricorn sangat berhati-hati dengan uang mereka, sehingga mereka tidak akan membeli hanya untuk kesenangan. Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan menabung agar bisa membelinya.

5. Aquarius

Selera mahal zodiak Aquarius tidak condong pada pakaian dan makanan, namun lebih ke arah elektronik dan hiburan eksotis. Zodiak bisa menemukan cara terbaik untuk mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan, tanpa harus bangkrut.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading