Sukses

Lifestyle

Suka Gegabah, 4 Zodiak Ini Paling Sering Mengambil Keputusan Sembrono!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang akan berpikir panjang sebelum membuat keputusan, mempertimbangkan banyak hal sehingga yakin dengan keputusan yang ia buat. Di sisi lain, ada orang yang sering buru-buru mengambil keputusan saat dihadapkan pada beberapa pilihan.

Dan ternyata, sifat seperti ini bisa diungkap dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling sembrono membuat dan mengambil keputusan.

1. ARIES

Aries terlalu impulsif dan tidak sabar sebagai orang. Ia suka segala hal dalam hidupnya berjalan dengan cepat, pada akhirnya ia sering mengambil keputusan buru-buru yang justru berakibat buruk atu merugikan dirinya sendiri. Ditambah, ia bukan orang yang suka mengikuti sraan orang dan jarang mempertimbangkan baik-buruknya sesuatu. Jadi jangan heran jika ia sembrono.

2. PISCES

Pisces benci sekali perasaan tertekan dan kepikiran karena harus membuat keputusan. Ia tak akan bisa fokus atau konsentrasi menjalani rutinitasnya jika urusan ini belum selesai. Ia lebih benci lagi jika keputusannya melibatkan banyak orang atau berakibat pada orang lain karena mereka tak suka mengambil tangungjawabkan terhadap hal yang dilakukannya. Itulah mengapa ia sering mengambil kecepatan tanpa pikir panjang.

Zodiak yang Suka Gegabah Mengambil Keputusan

3. CAPRICORN

Capricorn yang bertanggung jawab, rajin, logis, praktis, dewasa dan tertata mungkin dikira banyak orang sebagai sosok yang akan dengan baik mengambil keputusan. Sayangnya tidak, Capricorn adalah orang yang pesimis dan meragukan pilihannya sendiri sehingga tak jarang ia mengambil keputusan yang salah dan terkesan gegabah. Ditambah ia keras kepala, tak menghiraukan saran orang lain terhadap pilihannya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius yang bebas dan punya sedikit kesabaran ini sudah sering mengambil keputusan yang bersifat gegabah. Ia tak begitu peduli dengan akibat dari keputusannya, karena mereka siap menghadapi apa pun yang datang ke kehidupannya. Ia sendiri tak suka menunggu, jadi secepat mungkin mengambil keputusan, maka akan semakin baik, begitu pikirnya.

5. GEMINI

Gemini punya ketakutan tersendiri terhadap pengambilan keputusan. Ia takut keputusannya salah dan justru ketakutan itu sendiri yang membuatnya akhirnya mengambil keputusan yang benar-benar salah. Menurutnya, membuat keputusan apa pun lebih baik ketimbang harus menunggu lama membuat keputusan. Ia semacam gambling juga saat menentukan pilihan.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering mengambil keputusan buru-buru yang terkesan berisiko. Wah, semoga mereka bisa belajar dari kesalahan dan tidak mengulangi kesembronoan yang sama ya, Sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading