Sukses

Lifestyle

Tak Suka Menepati, 4 Zodiak Ini Paling Sering Ingkar Janji!

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan sosial dengan banyak orang, ada kalanya kita dihadapkan pada sebuah momen di mana kita ingin meyakinkan seseorang dengan sebuah janji. Janji tentu harus ditepati karena itulah yang semestinya terjadi, meski ada kalanya kita tak bisa menepatinya karena satu dan lain hal.

Namun tahukah bahwa ternyata ada juga jenis orang yang tak bisa dipercaya karena ia paling sering mengingkari janji atau jarang menepati janjinya meski sudah tahu bahwa sebaiknya janji itu ditepati. Karakter seperti ini bisa dilihat dari zodiaknya, dan inilah mereka yang paling sering ingkar janji.

1. GEMINI

Gemini seakan memiliki dua kepribadian. Ia akan memberikan janji meski ia tak punya niat serius menepati janji itu. Ia membuat jani karena ini membuatnya tampak seperti orang baik. Tapi ia selalu punya sisi licik yang memintanya untuk tak usah menepati janji tersebut karena banyak sekali alasan. Meski ia punya niatan menepati janji, akan selalu ada alasan untuk mengulurnya lebih lama.

2. LIBRA

Libra sering mengingkari janji karena sebenarnya ia tak suka ditekan dengan suatu hal yang menuntutnya untuk melakukan sesuatu, bahkan jika sesuatu itu ia buat sendiri. Ia pelru meliat dari banyak sudut hingga ia setuju memberimu janji. Jika kamu sahabat baiknya, mungkin ia akan memikirkannya lagi, tapi jika tak dekat, tak ada alasan kuat ia bisa menepati janji.

Zodiak Ini Paling Sering Ingkar Janji

3. SAGITARIUS

Sagitarius hidup dengan mengikuti apa kata hatinya, bukan terikat norma apa pun, bahkan untuk menjaga hubungan baiknya secara sosial dengan sesama manusia. Ia mungkin pernah berjanji namun dengan segera melupakannya dan tak sedikit pun merasa berasa bersalah mengingkarinya. Satu hal yang ia pedulikan adalah dirinya sendiri. Jadi jangan heran jika acuh tak acuh memberi janji.

4. PISCES

Pisces tidak menepati janjinya karena seringkali ia sendiri kesulitan menepati janji pada dirinya sendiri. Ia bingung harus menempatkan mana yang harus dikerjakan duluan, dan pada akhirnya tak mampu memberikan janji seperti yang telah ia katakan. Meski ia berusaha tampak bisa dipercaya namun pada akhirnya ia tidak tampak meyakinkan. Jangan berharap lebih terhadap janji yang diberikan Pisces.

Ternyata itu sekian zodiak yang ternyata paling sering mengingkari janji karena berbagai alasan. Wah, semoga Sahabat Fimela bisa menepati setiap janjinya ya, terlapas dari pemilik zodiak di atas atau bukan.

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading