Pesan Hotel Bisa Lewat Aplikasi Praktis Ojek Online

Vinsensia Dianawanti10 Jun 2019, 08:00 WIB
Ilustrasi reservasi hotel

Fimela.com, Jakarta Melakukan reservasi hotel lewat aplikasi sudah biasa dilakukan oleh masyarakat global. Di saat yang sama, masyarakat global pun dimudahkan akses transportasi dengan kehadiran aplikasi transportasi online. Namun bagaimana jika dua kemudahan ini digabungkan menjadi satu?

Adalah Grab yang membuka layanan reservasi hotel dan akomodasi dari Agoda.com dan Booking.com. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan penawaran hotel khusus ketika reservasi hotel melalui Grab. Melalui layanan ini, Grab menawarkan pilihan reservasi hotel bagi traveller Indonesia. Sehingga mendapat pengalaman berwisata yang mudah dan menikumati liburan terbaik.

Pengguna Grab dapat mengakses berbagai pilihan hotel. Dengan mudah, pengguna pun bisa membandingkan harga di antara jutaan tempat untuk menginap. Mulai dari pilihan penginapan mewah, hotel, hingga apartemen dengan harga terjangkau. Rumah yang disewakan untuk liburan dan penginapan lokal milik warga pun juga tersedia.

 

Kemudahan reservasi hotel di aplikasi ojek online

Ilustrasi Hotel
Ilustrasi penginapan. (dok. pexels.com/PIxabay)

“Layanan ‘Hotels’ dari Grab merupakan layanan yang tepat bagi para profesional muda yang sering pergi liburan atau keluarga yang mencari promo terbaik. Kerja sama kami dengan Agoda dan Booking.com menawarkan kemudahan dalam mencari akomodasi yang tepat di seluruh dunia untuk berlibur dan tentunya sesuai dengan budget masing-masing! Dengan kemitraan ini, kami percaya pengguna akan mendapatkan harga terbaik dengan melakukan reservasi di Grab.” jelas Ichmeralda Alti Rachman, Head of Marketing Food & New Business, Grab Indonesia.

Beragam fitur dan manfaat tambahan lainnya akan ditambahkan dalam layanan "Hotels" secara berkala. Pembayaran pun bisa dilakukan dengan pembaran nontunai dari Grab, seperti kartu debit dan kredit.

 

 

GrabRewards

Tips booking hotel
Jangan lupa cari perbandingan yang bagus sebelum melakukan pembayaran. (Foto: unsplash.com)

Melalui program loyalitasnya GrabRewards, pengguna bisa mendapatkan beragam manfaat untuk menikmati layanan Hotels. Seperti potongan harga hotel, akses eksklusif di lounge bandara dan restoran di bandara.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓