Sukses

Lifestyle

Mengharukan Surat Cinta Terakhir dari Ani Yudhoyono untuk Suami Tercinta

Fimela.com, Jakarta Kepergian mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono pada Sabtu (01/06/2019) waktu Singapura memang menyisakan duka yang mendalam, terutama bagi sang suami Susilo Bambang Yudhoyono.

Semasa hidupnya, Ani Yudhoyono memang kerap mendampingi sang suami. Begitu pun SBY yang selalu mendampingi Ani Yudhoyono hingga tutup usia.

Maka tak heran jika, kisah cinta SBY dengan Ani Yudhoyono dapat menginspirasi banyak orang.

Dilansir dari liputan6.com, Putra sulung pasangan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pernah menceritakan soal surat cinta yang ditulis oleh Ani Yudhoyono untuk suaminya tercinta.

Dalam wawancara dengan salah satu program televisi swasta pada Februari lalu, AHY menuturkan bahwa ia mengetahui hal tersebut dari sang istri, Annisa Pohan.

Menurut AHY, kala itu Annisa mengiriminya sebuah foto disertai surat yang ditulis Ani untuk SBY. Dalam secarik surat itu, Ani Yudhoyono mengungkapkan betapa besar rasa cintanya kepada sang suami.

Ani merasa bahagia dan beruntung saat berada di sisi SBY. Tapi, ia juga menyampaikan permintaan maaf karena merepotkan suaminya saat dirinya divonis kanker darah.

Isi surat

Pepo, I always happy beside you. Thank you, Pepo. Coba buat lagunya, Po.

Ketika pertama ketahuan penyakit darah yang saya derita, saya bilang 'Pepo, maafkan saya merepotkan Pepo.' Spontan Pepo menjawab, 'Maafkan Pepo yang tidak bisa menjaga Memo.'

Suami-istri memang harus saling menjaga. I love you, Pepo.

Demikian isi surat Ani Yudhoyono tersebut yang diceritakan oleh AHY. Bagi AHY, percakapan dengan bapaknya tersebut amat bernilai dan membuatnya haru.

"Menurut saya, luar biasa nilainya. Saya terharu sekali. Benar-benar manual," papar AHY.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading