Sukses

Lifestyle

Fantastic Blueberry Mousse Cake, Kue Unik Sebagai Teman Minum Teh

Fimela.com, Jakarta Bagi orang Indonesia, minum teh merupakan kebiasaan layaknya minum kopi. Bagi para pecinta teh sendiri, tak lengkap rasanya jika minum teh tanpa kudapan seperti kue manis. Manisnya kue bisa menjadi pengganti gula untuk teh.

Adalah Fantastic Blueberry Mouse Cake yang menjadi pilihan inovasi terbaru dari JW Marriott Hotel Jakarta. Kue biru inipun menjadi Cake of The Month dari tim pastry JW Marriott Hotel Jakarta. Sehingga hanya akan tersedia sepanjang bulan Juni.

Fantastic Blueberry Mousse Cake ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan cocok digunakan sebagai pendamping minum teh. Kue ini sendiri terdiri atas empat bagian. Yakni Blueberry Mousse, Blueberry Jelly, Red Velvet Sponge Cake, dan White Mousse. Keempat lapis kue ini akan menyajikan perpaduan rasa asam dan manis nan lezat.

Bagian dari inovasi Cake of The Month

“Seiring dengan perkembangan dunia pastry, tim JW Marriott Hotel Jakarta pun sepakat untuk selalu melakukan inovasi demi inovasi yang lain daripada yang lain, seperti menciptakan Fantastic Blueberry Mousse Cake sebagai Cake of The Month di Bulan Juni”, ujar Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, Adeza Hamzah.

Di JW Marriott Hotel Jakarta sendiri, Fantastic Blueberry Mousse Cake tersedia di outlet terbarunya. Berlokasi di Lobby Terrace, kue ini bisa ditemui di Chaiholics yang mengusung tema "Tea Shop" premium pertama di Jakarta.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading