Sukses

Lifestyle

Cara Seru Rayakan Liburan Hari Raya Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana liburan Idul Fitri, kamu dan keluarga bisa mengisinya dengan bebagai aktivitas seru. Salah satunya dengan mengunjungi program liburan dari AEON MALL BSD CITY bertajuk Ramadan As Salam. Gelaran ini berlangsung mulai tanggal 23 Mei – 9 Juni 2019.

Sederet aktivitas seru dihadirkan dan bisa kamu nikmati penuh dengan kebahagiaan di hari nan fitri seperti bazar dari artis kenamaan dan serangkaian hiburan special khas Ramadan. Selain itu juga hadir beragam program belanja menarik seperti Fukubiki Spin & Win.

“Ramadan As Salam akan tetap menemani para pengunjung merayakan Lebaran. Di malam Takbiran, AEON MALL BSD CITY akan buka hingga pukul 21.00 WIB. Di hari pertama Lebaran, AEON MALL BSD CITY mulai beroperasi pukul 12.00 – 22.00 WIB. Sedangkan di hari kedua Lebaran, jam buka AEON MALL BSD CITY akan berjalan normal kembali,” kata Amelia Operation Senior Manager AEON MALL BSD CITY seperti rilis yang diterima Fimela, Minggu (9/6).

Ramadan As Salam dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion sehingga suasana Lebaran Idul Fitri akan makin terasa di AEON MALL BSD CITY.

Selain pengisi acara yang menarik, Ramadan As Salam juga masih diramaikan dengan adanya bazaar artis ternama seperti Risty Tagor, Zaskia Mecca & Tasya Medina, Vicky Nitinegoro, Haykal Kamil, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti dan Tiffany Kenanga.

Untuk menambah semarak perayaan Lebaran Idul Fitri, AEON MALL BSD CITY juga menggelar program belanja Fukubiki Spin & Win yang ditujukan untuk member Eternity Privilege. Cukup dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500.000,-, kamu berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti cash voucher dan merchandise. 

 

Liburan Idul Fitri di AEON MALL BSD CITY

Selain itu, dengan mengikuti Fukubiki Spin & Win ini, member Eternity Privilege bisa mendapatkan empat nomor undian grand prize Shop More Win Big yang akan diundi pada Januari 2020.

"Kami berharap, selain dapat terhibur, para pengunjung setia AEON MALL BSD CITY bisa mendapatkan banyak benefit dari program belanja yang kami hadirkan selama libur Lebaran tahun ini," tambah Amelia.

Sebelumnya, AEON MALL BSD CITY telah menggelar kegiatan buka bersama dengan anak- anak panti asuhan melalui melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Gelaran ini mengajak berbuka bersamadan memberikan dana bantuan.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada mereka yang membutuhkan, AEON MALL BSD CITY kami mengundang berbuka puasa dan memberikan donasi kepada 55 anak dari Panti Asuhan Al Abqo Amanah,” tutup Amelia.

Simak video menarik berikut

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading