5 Tanda Dirimu akan Terjebak dalam Friend Zone!

Febi Anindya Kirana10 Jun 2019, 15:15 WIB
friend zone

ringkasan

  • Dia bilang kamu manis, but that's it
  • Tak pernah ada niat mendekatimu
  • Selalu mengajak teman saat keluar denganmu
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ketika hati sudah terpaut dan menetapkan cinta pada satu orang saja, terkadang ada tantangan yang tak mudah dijalani dan harus dihadapi terkait perasaan, yaitu terjebak dalam friend zone.

Ketika dirimu ingin menyatakan perasaan namun perasaan tersebut tidak benar-benar ditolak tapi juga tidak benar-benar diterima menjadi pasangan. Seringkali orang tak menyadari apakah ia akan terjebak dalam hubungan friend zone, dan pada akhirnya tersiksa sendiri. Ini tandanya dirimu terjebak dalam friend zone.

1. Dia bilang kamu manis, but that's it

Ia hanya memujimu manis atau bahkan cantik, tapi hanya sebatas itu. Tak ada tindakan lebih lanjut untuk mendekatimu lebih jauh. Ia menganggapmu cute tapi tidak berniat melanjutkan hubungan ke arah romansa. Tak peduli seberapa keras kamu tampak cantik di depannya.

2. Keluar bareng tapi gak nge-date

Kamu tentu bisa membedakan hangout bareng dan nge-date bareng kan? Kalian hanya sering keluar sebagi teman, pergi bersama karena ada kepentingan yang perlu membuatnya bertemu denganmu, tapi bukan kencan karena kalian saling tertarik.

Tanda Friend Zone

pasangan
Pasangan yang sedang jatuh cinta/copyright: unsplash/pablo heimplatz

3. Tak pernah ada niat mendekatimu

Pria yang punya niat mendekatimu pasti akan lebih sering menghubungimu, bertanya banyak hal padamu, menunjukkan perhatian lebih dan bahkan mencoba memberikan kode-kode kalau "aku suka kamu lho". Tapi dia menunjukkan hal ini samar-samar saja, atau bahkan tidak sama sekali.

4. Selalu mengajak teman saat keluar denganmu

Mungkin ia tahu kamu menyukainya, namun tak ingin merasa canggung hanya berdua saja. Meski begitu ia tak berniat benar-benar menjauhimu karena kamu temannya, dan karena inilah ia selalu mengajak teman saat keluar denganmu.

5. Kamu adalah teman baiknya

Inilah yang dikatakannya padamu, bahwa dirimu adalah teman baiknya selama ini. Sudah jelas ia menganggapmu teman saja, tak lebih. Bahkan jika kalian sering dicomblangkan berdua, ia harus mengulangi bahwa kalian hanya teman saja.

Meski sedikit menyakitkan, itulah sekian tanda bahwa kamu terjebak friend zone, Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓