3 Cara Membuang Energi Negatif dalam Hubungan Cinta!

Febi Anindya Kirana11 Jun 2019, 10:04 WIB
cinta pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta pasti ada kendalanya sendiri. Tak menutup kemungkinan energi negatif akan tumbuh dalam hubungan cinta dan membuat satu sama lain saling menentang. Sebelum terlambat, alangkah baiknya jika kita bisa mengenali dan membuang energi negatif dalam hubungan cinta agar tidak mengganggu dan merusak hubungan lebih jauh. Ini tiga energi negatif yang garus dibuang dalam hubungan cinta.

1. Pujian

Pujian dan pengakuan dibutuhkan sebagai cara menunjukkan saling menghargai. Mengakui kelebihannya, pencapaiannya dan prestasi yang didapatkannya adalah bentuk positif menerima pasangan yang paling tulus. Baik dirimu maupun dirinya tahu bahwa kalian membutuhkan satu sama lain. Kesibukan mungkin menguras banyak waktu kalian, namun selalu ada waktu membangun kebersamaan berdua.

Energi Negatif yang harus Dibuang dalam Hubungan

bertengkar dengan pasangan
Meredakan pertengkaran./Copyright shutterstock.com

2. Melepas emosi

Jangan menyimpan amarah, atau memendam perasaan yang pada akhirnya mengganjal. Ungkapkan segala hal yang ingin dilatakan. Menyampaikan semua hal dengan jujur dan terbuka akan membuatmu merasa lega dan tak ada kekesalan pada pasangan. Komunikasikan berdua.

3. Lebih banyak tertawa

Akan ada ups and down dalam hubungan kalian, tapi akan lebih baik jiika dihadapi tidak dengan cemberut dan mengeluh, namun hadapi dengan tawa. Karena tak ada sejoli yang mampu menghadapi sulitnya hubungan tanpa adanya tawa. Lebih banyaklah bercanda dan menertawakan banyak hal. Jangan terlalu serius dan mudah tersinggung.

Tak peduli seberapa lama kalian bersama, jika tak bisa menyingkirkan energi negatif, maka hubungan cinta bisa berisiko pupus dan terpaksa putus di tengah jalan. Itulah pentingnya mengetahui dan bisa membuang energi negatif dalam hubungan cinta.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓