5 Tanda Dirimu dan Dia Saling Mencintai dengan Tulus

Mimi Rohmitriasih11 Jun 2019, 12:27 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki kehidupan asmara yang bahagia. Setiap orang juga pasti ingin memiliki kekasih atau pasangan yang mencintainya dengan tulus. Pun sebaliknya, ia juga ingin mencintai kekasih atau pasangannya dengan tulus dan penuh cinta.

Untuk mengetahui apakah dirimu dan pasangan saling mencintai dengan tulus, ada beberapa tanda yang bisa dirimu lihat dari hubungan asmara kalian. Melansir dari laman astroglide.com, berikut tanda tersebut.

Dipertemukan di Waktu yang Tepat

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Candice Waldeck)

Kalian Yakin Satu Satu Sama Lain

Tanda pertama yang menunjukkan bahwa kalian memiliki cinta tulus antara satu sama lainnya adalah kalian telah yakin satu sama lain. Kalian tak ragu untuk membawa hubungan asmara tersebut ke arah yang lebih serius yakni hubungan pernikahan.

Kalian Merasa Nyaman

Tanda selanjutnya jika kalian memiliki cinta tulus satu sama lain adalah kalian sama-sama nyaman. Sedang berdekatan atau berjauhan, kalian akan merasa nyaman dan tenang. Rasa nyaman ini juga disertai dengan rasa percaya serta kejujuran yang baik antara satu sama lain.

Dipertemukan di Waktu yang Tepat

Tanda bahwa dirimu dan dia saling mencintai dengan tulus selanjutnya adalah kalian dipertemukan di waktu yang tepat. Saat kalian dipertemukan, bisa jadi kalian sama-sama dalam proses penyembuhan luka akibat kegagalan cinta sebelumnya. Saat kalian dipertemukan, bisa jadi saat itu kalian sudah sama-sama mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan membangun hubungan yang lebih serius.

Saling Menerima Kekurangan dan Kelebihan Masing-masing

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Kalian Saling Memahami

Tanda berikutnya adalah kalian saling memahami satu sama lain. Walau tidak mengucapkan apa yang ada di hatimu, dia tahu apa isi hatimu dan begitu pun sebaliknya. Kalian juga saling mengerti satu sama lain apapun dan bagaimanapun keadaannya.

Saling Menerima Kekurangan dan Kelebihan Masing-masing

Ketika kalian sudah bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa kalian telah memiliki cinta tulus satu sama lain. Menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing juga menjadi tanda bahwa kalian sama-sama telah berpikir dewasa dan bijak.

Itulah beberapa tanda bahwa dirimu dan dia memiliki cinta tulus satu sama lain. Selain tanda di atas, tanda lain dari cinta tulus adalah kalian memiliki prinsip yang sama, kalian saling percaya, kalian jujur dan apa adanya, kalian bisa menjadikan satu sama lain sebagai rumah atau tempat pulang serta berkeluh kesah, kalian tak mudah mengatakan kata putus atau berpisah hingga kalian saling melengkapi satu sama lain.

Dari sekian banyak tanda cinta tulus yang ada, adakah tanda tersebut di hubunganmu dan pasangan?

 

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓