Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Sering Hilang Kontak dengan Teman-Temannya!

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak suka menjag hubungan baik dan tetap keep in contact dengan banyak teman, baik dari masa sekolah dasar hingga kuliah, tapi ada juga jenis orang yang sering hilang kontak dengan teman-temannya.

Dan lagi-lagi, kecenderungan ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling sering hilang kontak dengan teman-temannya.

1. CAPRICORN

Capricorn memiliki skala prioritas yang jelas dalam hidupnya, yaitu keluarga. Keluarga menjadi bagian nomor satu dalam segala urusan, karena inilah, tak heran jika kemudian ia menaruh kepentingan pertemanan jauh di belakang setelah semua urusan keluarga terpenuhi. Ketika ia ingin menghubungi teman-temannya, tampaknya sudah agak telat.

2. VIRGO

Virgo adalah teman yang baik, namun seringkali ia pesimis dan agak pemalu atau tertutup sehingga seringkali ia jarang menghubungi teman-temannya lebih dulu. Ia ingin bersoisialisasi, tapi ia sibuk dengan ambisi dan kepentingannya sendiri. Pada akhirnya rasa ini akan membuatnya semakin jauh dengan teman dan lupa keep contact dengan mereka.

Zodiak Paling sering Hilang Kontak

3. SAGITARIUS

Sagitarius adalah salah satu zodiak paling ekstrovert tapi sayangnya ia kesulitan menjaga komunikasi dengan orang sekitarnya. Apalagi ia mudah bosan dengan orang-orang di sekitarnya dengan mudah. Ia mungkin punya banyak kenalan tapi yakin deh, kalau ia tak pernah menghubungi mereka. Ia lebih suka jalan sendirian.

4. AQUARIUS

Aquarius memiliki jiwa bebas dan petualang yang hampir sama dengan Sagitarius, namun yang membuatnya kehilangan kontak dengan teman-temannya adalah karena ia sungkan jika tindakannya akan mengganggu temannya. Ia sadar setiap orang puya kehidupan sendiri-sendiri, apalagi ia sering lupa membalas chat temannya setelah membacanya. Ini membuatnya semakin jauh dengan teman-temannya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling sering hilang kontak dengan teman-temannya. Kecuali sangat dekat dan sering bertemu, empat zodiak tersebut akan banyak kehilangan kontak teman-teman lainnya. Sahabat Fimela salah satu zodiak di atas juga?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading