Sukses

Lifestyle

Super Manja, Zodiak Ini Paling Suka Dipeluk Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin dimanja oleh pasangan. Tapi, beberapa zodiak ini manjanya benar-benar tinggi. Mereka selalu ingin dipeluk oleh pasangannya. Bagi mereka, sentuhan kulit dengan pasangan atau orang yang kita sayang akan membuatnya bahagia.

Well, siapa saja sih mereka?

Pelukan jadi hal yang sangat penting bagi beberapa zodiak ini.

Taurus

Zodiak ini dasarnya memang sosok yang manis dan penyayang sebagai pasangan. Taurus akan menghujani pasangannya dengan cinta, tapi ia pun menginginkan hal yang sama dari pasangannya. Baginya dipeluk bisa membuatnya nyaman dan aman. Begitu pula sebaliknya, ia suka memeluk dan memberi kenyamanan.

Cancer

Zodiak ini sangat sensitif. Cancer sebenarnya sosok yang rapuh. Meski dari luar ia tampak sangat kuat, tapi Cancer sangat lembut dan halus perasaannya. Ia sangat suka memeluk dan memanjakan pasangan. Ia mengekspresikan perasaannya dengan cara ini dan menurutnya, pelukan dan bermanja-manja adalah hal yang penting dalam hubungan percintaannya.

Leo

Sudah bukan rahasia jika sosok ini adalah attention seeker. Leo haus perhatian, dan karena inilah ia suka dipeluk dan dimanja. Tidak hanya suka diperlakukan begitu, ia pun memberi perlakuan yang sama pada pasangannya. Ia juga adalah sosok yang tak malu untuk menunjukkan kemesraannya dengan pasangan di depan umum.

Apakah dirimu termasuk dalam zodiak ini Sahabat Fimela?

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading