Tetaplah Menjadi Single hingga Bertemu Tipe Pria Seperti Ini!

Febi Anindya Kirana12 Jun 2019, 11:15 WIB
single

ringkasan

  • Menjadikanmu prioritasnya
  • Sabar menunggumu berjalan padanya
  • Membuatmu merasa cantik setiap saat
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menikah bukan perlombaan, setiap orang memiliki timingnya sendiri dari Tuhan yang Maha mengatur jodoh, hingga pernikahan yang sakral itu terjadi. Pertanyaan "kapan nikah" sebaiknya tak lagi membuatmu kesal karena pikiran dangkal orang tentang menikah itu gampang hanya akan membuatmu galau buru-buru menikah sedangkan kebahagiaan belum tentu jadi jaminan.

Ada baiknya tetap memilih jadi single yang menjaga kualitas diri hingga dirimu bertemu dengan pria-pria seperti ini.

1. Menjadikanmu prioritasnya

Pria yang rela melepaskan waktu main game hanya untuk bisa kencan denganmu atau menyadari bahwa membalas chatmu lebih penting daripada ngecek feed instagram. Pria yang akan mengatakan "chat aku kalau sudah sampai rumah ya" atau memebri perhatian serupa.

2. Jujur padamu

Tetaplah single hingga menemui pria yang mau jujur dan terbuka segala hal tentang dirinya padamu. Karena kepercayaan hanya bisa dibangun di atas kejujuran dan keterbukaan antara satu sama lain. Pria yang bahkan memberi kritik dan saran apa adanya saat kamu berada dalam masalah.

2 of 3

Single Happy sambil Menunggu Pria yang Tepat

perempuan
ilustrasi perempuan/Photo by Đàm Tướng Quân from Pexels

3. Menghargai dan mendukungmu

Jangan ragu tetap single hingga bertemu dengan pria yang mampu menghargai dan mendukung apa yang kamu lakukan. Karena ia tahu kamu punya mimpi dan tujuan hidup yang berarti buatmu. Bukannya melarang, ia mendukung penuh hingga kamu berhasil meraih mimpimu.

4. Sabar menunggumu berjalan padanya

Beberapa perempuan butuh waktu untuk mengenal, meyakinkan diri bahwa cinta ini tidak palsu dan pada akhirnya bisa menerima hati pria. Jangan ragu tetap single hingga menemukan pria yang sabar seperti ini, karena ia tahu rasa suka itu juga butuh proses, tak bisa diburu apalagi dipaksakan.

5. Membuatmu merasa cantik setiap saat

Karena tatapannya hanya untukmu, dan segala rayuan dari mulutnya hanya untukmu. Ia tak tertarik dengan perempuan lain karena kamulah yang cantik di matanya. Lebih baik belajar mencintai pria yang membuatmu merasa cantik setiap saat, bukan yang membuatmu rendah diri.

Jadi, jangan ragu tetap menjadi single ladies hingga bertemu pria-pria dengan karakter di atas Sahabat Fimela. Karena menikah bukan soal siapa yang paling cepat, tapi siapa yang bisa memilih yang paling tepat.

3 of 3

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓