Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Mengelak kalau Dia sedang Jatuh Cinta!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan hal yang wajar terjadi pada setiap orang. Hal ini menunjukkan bahwa seseorangt memiliki hati dan perasaan. Namun sayangnya, ada bebeapa orang yang memilih mengelak dan berbohong kalau dirinya sedang jatuh cinta ketika perasaan itu datang padanya.

Mereka yang suka mengelak saat sedang jatuh cinta ini ternyata bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang suka mengelak saat sedang jatuh cinta.

1. SCORPIO

Scorpio sangat hati-hati saat jatuh cinta karena ia tak ingin hatinya tersakiti oleh cinta itu sendiri. Ia sendiri sulit memercayai orang lain sehingga ketika cinta itu memasuki hatinya, ia berusaha sebisa mungkin meyakinkan diri sendiri bahwa tidak sedang jatuh cinta.

2. LEO

Leo memang mudah jatuh cinta, namun ia tak ingin terlihat mudah jatuh cinta di depan banyak orang. Lagipula egonya yang tinggi tak mengizinkan dirinya terlihat gampangan. Ia tak ingin harga dirinya terlukai jika mudah mengakui dirinya jatuh cinta. Oleh karena itu ia mengelak.

Zodiak yang Suka Denial saat Jatuh Cinta

3. LIBRA

Libra ragu apakah dirinya sedang jatuh cinta sungguhan atau itu hanya ilusinya semata. Pada akhirnya ia mengelak perasaan itu hingga ia benar-benar yakin. Salah satu hal yang membuat Libra pada akhirnya menyia-nyiakan cinta yang ia rasakan dan ditinggalkan karena terlalu lama mengelak.

4. TAURUS

Taurus umumnya akan terbuka dengan perasaan ketika jatuh cinta, tapi seringkali rasa cinta itu mengubahnya jadi orang yang berbeda, memengaruhi mood dan rutinitasnya, dan karena itulah ia sering mengelak bahwa sedang jatuh cinta. Sebisa mungkin ia bersikap biasa saja meski hatinya bergemuruh.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling sering denial bahwa mereka sebenarnya sedang jatuh cinta. Perlu lebih jujur lagi ya, Sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading