Sukses

Lifestyle

Workaholic, 4 Zodiak Ini Paling Suka Menghabiskan Waktu untuk Bekerja!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya passion-nya sendiri dalam hidup. Entah itu mengejar karir, pendiikan tinggi, mewujudkan pernikahan bahagia, menggeluti hobi yang menghasilkan dan lain sebagainya. Namun jika kamu ingin tahu siapa sajakah zodiak yang workaholic, yang paling suka mengejar karir tinggi dalam hidupnya dan berusaha maksimal meraih kesuksesan, ini dia sekian zodiak tersebut.

1. ARIES

Aries secara alami memang berjiwa kompetitif, ia selalu ingin membuktikan dirinya mampu dan tak pernah berhenti berusaha mendapatkan apa yang jadi tujuannya. Segala hal dapat memotivasi Aries untuk terus maju dan keinginan menangnya selalu tinggi. Jadi jangan heran jika ia jadi zodiak yang paling workaholic yang pernah kamu kenal.

2. VIRGO

Virgo selalu memastikan dirinya produktif. Ia ingin menjalani hidup yang sukses, bukan hanya demi bisa menjalani hidup yang nyaman, tapi juga untuk memeprtahankan harga dirinya yang tinggi dan menuntutnya untuk jadi perfeksionis. Oleh karena itu ia selalu mencari kegiatan agar bisa menghasilkan sesuatu setiap waktu.

Zodiak Paling Workaholic

3. CAPRICORN

Capricorn yang sadar akan tanggung jawab dan pekerjaan akan selalu memastikan dirinya mengerjakan dan menyelesaikan segala sesuatunya dengan baik. Ia sendiri punya mimpi besar untuk masa depannya, dan oleh karena itu ia sering dikenal sebagai orang rajin bekerja kapan pun dan di mana pun.

4. AQUARIUS

Aquarius punya tujuan karir yang jelas. Meski mengikuti kata hati saat menjalani kehidupan, tapi ia tak ingin hidupnya berlalu dengan sia-sia. Jika tidak sibuk dengan urusannya sendiri, paling tidak ia bisa bermanfaat untuk orang sekitarnya. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak sibuk, bahkan di waktu senggangnya, ia memastikan kegiatannya berguna.

Itu dia sekian zodiak yang katakanlah gila kerja, workaholic atau pengejar karir dan lain sebagainya. Semangat kerjanya patut dikagumi ya, Sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading