Sukses

Lifestyle

Suka Kepo, 4 Zodiak Ini Paling Ingin Tahu Urusan Orang Lain!

Fimela.com, Jakarta Orang seringkali ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan orang lain, karena hal ini bukan hanya bisa dijadikan topik pembicaraan namun juga bisa memberi banyak pelajaran pada diri sendiri, entah itu pelajaran baik atau justru buruk.

Terlepas dari apa alasan orang kepo tentang urusan orang lain, ternyata kecenderungan ingin tahu ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang suka kepo urusan orang lain.

1. GEMINI

Gemini punya kecenderungan alami ingin tahu segala hal. Dan karena kebiasaannya berbicara, ia selalu tak jauh dari kegiatan bergosip. Ia akan selalu ingin tahu urusan orang lain dan punya cara agar mereka mau bicara atau menemukan sumber terpercaya, entah itu baik ataupun buruk. Bisa jadi Gemini menggunakan informasi itu sebagai 'senjata' untuk menjatuhkan seseorang.

Zodiak Paling Kepo

2. LIBRA

Libra tak suka perasaan tertinggal atu seakan ia tak tahu apa pun sedangkan orang lain tahu segalanya. Itulah mengapa ia selalu ingin diikutsertakan dalam segala hal, sesepele apa pun masalah itu. Mereka selalu mendapatkan kepuasan tersendiri jika telah mengetahui rahasia seseorang. Ia tak ingin ketinggalan berita terbaru apa pun itu.

3. AQUARIUS

Jika seseorang meminta batuannya menemukan solusi masalah, Aquarius ingin tahu masalahnya secara detail awal hingga akhir. Bukan memanfaatkannya untuk hal buruk, namun lebih kepada mengasah pikirannya sendiri dan belajar bagaimana ia harus bersikap jika melihat atau menghadapi masalah tersebut.

4. SCORPIO

Scorpio tak suka banyak bicara tapi jadi pendengar yang akan menyerap segala informasi yang ia lihat dan dengar. Ia termasuk ingin tahu segala urusan orang lain hingga rahasia yang disembunyikan seseorang karena ia ingin membuat penilaian mengenai orang tersebut. Semua hal yang diketahuinya bisa ia simpan sendiri atau justru ia gunakan untuk menyerang, tergantung situasinya.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling kepo dengan urusan orang lain. Sahabat Fimela salah satunya juga?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading