Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Takut Ditolak Cintanya, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang mau cintanya ditolak. Setiap orang pasti menginginkan cintanya bersambut. Nah, sayangnya ada beberapa orang yang benar-benar takut ditolak cintanya. Orang-orang ini sulit menerima kenyataan pahit bahwa tak semua pernyataan cinta bisa diterima. Siapa saja sih zodiak yang takut menerima penolakan dalam hidupnya?

Aries

Zodiak yang satu ini memang akan selalu membara kehidupan cintanya. Walaupun demikian, Aries nyatanya punya rasa takut yang sangat dalam di hatinya. Mereka sangat takut cintanya ditolak. Rasa sakit ini pun akan terasa teramat dalam.

Penolakan akan jadi hal tersedih bagi mereka di dunia.

Gemini

Susah ditebak dan sedikit misterius jadi sifat setiap Gemini. Sosoknya ternyata juga sangat sulit mengatasi rasa sakit dan penolakan. Butuh waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan luka dalam hati seorang Gemini.

Leo

Sosoknya sangat suka menjadi pusat perhatian. Meski demikian mereka tetap sulit menerima ketika ditolak. Ketika gagal diterima, itu sangat menyakitkan bagi Leo.

Scorpio

Sosoknya memang egois dan sangat keras kepala. Tapi saat menghadapi penolakan soal cinta, Scorpio akan merasa sangat takut. Tak jarang ia akan memutuskan hubungan lebih dulu jika sudah mendapatkan sinyal yang menyakitkan dari pasangannya.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satunya?

 

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading