Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Sayur Bening Sederhana yang Lezatnya Juara

ringkasan

  • Sayur bening tak hanya enak tetapi juga sehat.
  • Salah satu sayur bening favorit banyak orang adalah sayur bening bayam jagung.

Fimela.com, Jakarta Sayur bening merupakan masakan sederhana yang memiliki rasa menggugah selera. Meski sederhana, sayur bening kaya akan nutrisi dan sangat baik buat kesehatan. Sayur bening juga bisa dibuat dengan mudah di rumah. Ada banyak sayuran yang bisa dimanfaatkan untuk membuat sayur bening.

Berikut sedikitnya 5 inspirasi sayur bening yang lezatnya juara dan bisa dibuat sendiri di rumah.

­­­­Sayur Bening Bayam Jagung dan Dua Lainnya

­­­­Sayur Bening Bayam Jagung

Inspirasi sayur bening pertama adalah sayur bening bayam jagung. Ini merupakan sayur bening super sederhana yang disukai banyak orang. Rasa sayur bening bayam jagung yang gurih sekaligus segar bisa membuat siapa saja lahap saat makan. Sayur bening ini sangat cocok disantap bersama sambal tomat dan lauk ikan goreng.

Sop Ayam Brokoli

Sayur bening atau sop ayam brokoli bisa menjadi inspirasi masakan sehari-hari selanjutnya. Sayur ini tak hanya enak tetapi juga kaya manfaat dan sehat. Sayur ini juga merupakan sayur yang disukai oleh anak-anak.

Sop Ceker

Ceker merupakan bahan makanan yang sangat cocok diolah menjadi sayur bening. Dimasak bersama jamur kancing, sayuran berupa kubis, kentang atau brokoli, ceker akan berubah jadi sajian yang begitu menggugah selera. Gimana, tertarik membuat sop ceker di rumah hari ini?

Sayur Bening Kubis Wortel dan Baby Corn

Sayur Bening Kubis Wortel

Inspirasi sayur bening selanjutnya ada sayur bening kubis wortel. Sayur ini tak hanya enak tetapi juga kaya manfaat. Rasa dari sayur bening kubis wortel juga cocok buat lidah siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Untuk mendapatkan rasa yang lebih menggugah selera, kita bisa menambahkan potongan daging ayam, bakso dan sosis ke dalamnya.

Sayur Bening Baby Corn

Buatmu yang ingin menyantap sayur yang gurih, segar dan manis disetiap suapannya, dirimu bisa membuat sayur bening baby corn. Sayur satu ini memiliki rasa yang enak dan menggugah selera. Sayur ini juga sehat dan kaya manfaat buat tubuh.

Itulah beberapa inspirasi sayur bening yang bisa dibuat untuk menu sehari-hari. Semoga inspirasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.

 

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading