Benarkah Orang dengan “Double Chin” Super Beruntung dalam Hidupnya?

Ivana Okta12 Jun 2019, 16:00 WIB
double chin

Fimela.com, Jakarta Dari dahulu kala memang sudah dikenal tradisi membaca wajah seseorang. Kabarnya, beberapa bentuk atau ciri wajah disebut memiliki keberuntungan yang besar dalam hidupnya. Salah satunya bisa dilihat dari bentuk dagunya.

Nah, kali ini Fimela akan coba bahas soal pemilik dagu double chin. Menurut kepercayaan, jika 'daging' pada dagu susah untuk dihilangkan, artinya dapat membawa rejeki. Hidupnya tidak perlu khawatir tentang apapun, apalagi uang. Lemak pada dagu bukanlah hal buruk bagi perempuan.

2 of 3

Double chin nyatanya membawa keberuntungan.

double chin
Double chin (iStockphoto)

Disebutkan perempuan dengan tubuh proporsional namun memiliki double chin ini akan memiliki bisnis yang lancar dan menuai banyak uang.

Banyak orang benci dagu double, tapi sebenarnya dagu ini menunjukkan keberuntungan. Pada usia tua nanti, hidupnya akan tenang dan nyaman. Di usia muda, orang dengan dagu double ini memiliki hati yang besar dan sabar. Peluang untuk sukses besar karena ia disuka banyak orang dan dibantu oleh mereka.

Dagu yang membawa keberuntungan di standar Feng Shui adalah yang bentuknya mirip gunung terbalik alias agak tembam. Sebaliknya, dagu berbentuk lancip mirip huruf V yang disukai oleh para perempuan ternyata sama sekali tidak membawa keberuntungan

3 of 3

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓