Sukses

Lifestyle

Kecocokan Gemini dengan Zodiak Lainnya dalam Hal Percintaan

Fimela.com, Jakarta Orang yang lahir pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni berzodiak Gemini. Gemini dilambangkan dengan sosok kembar. Banyak yang bilang bahwa Gemini susah ditebak. Suasana hatinya sulit diidentifikasi. Sehingga saat berada di dekatnya, membuat suasana menjadi serba salah.

Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal kecocokan Gemini dengan zodiak lainnya dalam hal percintaan. Zodiak apa sih yang paling cocok dengan Gemini?

 

Gemini adalah pribadi yang susah dimengerti

Aries

Keduanya sering berubah-ubah sikap, tapi bisa jadi pasangan yang saling support. Hal yang bisa menghancurkan hubungan keduanya adalah rasa insecure dan egois akan kepentingan masing-masing.

Taurus

Keduanya termasuk pribadi yang cukup berbeda. Tapi Gemini bisa membuat Taurus yang serius jadi ceria. Ancaman dalam hubungan keduanya adalah rasa cemburu dan insecure Taurus karena merasa Gemini punya banyak penggemar.

Gemini

Gemini pasti mengerti Gemini. Keduanya bisa memiliki hubungan yang sangat lancar. Banyak ide untuk berdiskusi dan berargumentasi.

Cancer

Cancer ini adalah sosok yang posesif. Gemini bisa saja gerah karena sifat mengekang pasangannya. Gemini sendiri adalah sosok yang mandiri.

Leo

Leo adalah pasangan yang serasi untuk Gemini. Keduanya akan sangat melengkapi. Hubungan yang keduanya akan bisa berjalan dengan amat lancar.

Virgo

Keduanya sangat mencintai kebebasan. Hanya saja kadang Virgo terlalu kritis dan membuat Gemini sedikit terganggu. Virgo sendiri kadang suka terganggu dengan sikap Gemini yang terlalu santai.

 

Gemini mencintai kebebasan.

Libra

Keduanya bisa cocok tapi hubungannya akan jadi cepat membosankan. Harus selalu ada hal baru agar percintaan yang dijalani tidak mudah membosankan.

Scorpio

Sedikit susah karena Gemini sering kesal dengan sikap egois dari Scorpio. Keduanya harus bisa saling memahami satu sama lain jika ingin hubungannya berjalan dengan lancar.

Sagitarius

Keduanya sama-sama suka berpetualang. Gemini dan Sagitarius menyukai hal yang baru. Pasangan ini akan bisa saling menghargai satu sama lain.

Capricorn

Bisa jadi pasangan yang cocok tapi harus saling memahami. Gemini adalah sosok yang penuh ide, Capricorn adalah orang yang sangat praktis dan tak suka ribet.

Aquarius

Bisa jadi pasangan yang cocok tapi kurang romantis. Aquarius lebih cocok jadi sahabat ketimbang kekasih Gemini.

Pisces

Saat menjadi pasangan, Pisces akan selalu menuruti kemauan Gemini.

 

Simak video ini juga yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading