Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Cenderung Sangat Santai di Hari Pernikahannya!

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan pasti akan gugup menghadapi pernikahan, bberapa di antaranya bahkan tak bisa tidur dengan nyenyak malam sebelum hari H. Namun ada juga beberapa perempuan yang justru santai saja menghadapi hari penikahan dan bisa berbaur dengan nyaman dengan orang-orang di sekitar yang ikut menyambut hari bahagianya. Siapa sajakah mereka? Cek zodiaknya!

1. GEMINI

Perempuan Gemini adalah orang yang paling santai yang bisa ditemui di hari pernikahannya. Saking bahagianya, ia tak sempat nervous. Ia bahagia dikelilingi orang-orang yang dicintainya dan seakan punya tanggung jawab menyapa semua tamu yang datang dan bersikap ramah. Senyumnya selalu mengembang dan ia terlibat banyak percakapan dengan orang-orang yang datang ke pernikahannya.

Zodiak yang Paling Santai di Hari Pernikahannya

2. LIBRA

Libra sudah membayangkan ia akan sangat nervous di hari pernikahannya. Namun nyatanya, ia orang yang ingin pernikahannya menjadi momen yang menggembirakan dan tidak menegangkan. Oleh karena itu ia berusaha bersikap santai dan menemui setiap tamunya. Mulai dari tatapan romantis pasangan, makanan yang tersaji hingga musik yang mengalun dalam pesta penikahannya, ia akan menikmati segalanya.

3. SAGITARIUS

Merupakan keputusan besar bagi perempuan Sagitarius untuk menikah. Orang mengira ia akan tegang, tapi tidak begitu ketika bertemu dengan Sagitarius. Ia menanggapi pernikahannya sebagai sesuatu yang sudah semestinya dan tak perlu merasa terlalu terbebani. Ketika ia jatuh cinta dan yakin akan menikah, meresmikan hubungan dengan cara menikah menjadi satu dari banyak momen yang memang sewajarnya terjadi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan menanggapi pernikahannya dengan santai. Meski tentu saja ada perasaan gugup dan khawatir namun itu hanya sedikit saja dirasakan. Sahabat Fimela juga seperti itu?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading