6 Tanda Dia Hanya Cocok Jadi Teman, Nggak Jadi Pasangan!

Febi Anindya Kirana16 Jun 2019, 14:15 WIB
cinta

ringkasan

  • Hubungan kalian hanya berisi candaan
  • Dia bukan orang yang stabil
  • Tak pernah merasa cemburu padanya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kata orang, antara laki-laki dan perempuan tak akan bisa menjadi teman, benarkah? Tapi bagaimana jika ternyata bisa? Terkadang sebuah hubungan antara laki-laki dan perempuan bisa kok hanya teman belaka, karena ternyata kalian tak cocok jika jadi pasangan. Ini tandanya jika kalian hanya cocok jadi teman dan tak cocok jadi pasangan.

1. Hubungan kalian hanya berisi candaan

Kalian tak pernah membahas tentang hal yang serius. Obrolan kalian hanya tentang candaan, hal-hal remeh, sepele dan keluhan atas hidup. Tentu saja, semua hubungan cinta bisa membahas hal ini, tapi tak ada ketertarikan yang sama, keinginan dekat lebih dari sekedar teman.

2. Tak bisa membayangkan hidup bersama

Kalian tak bisa membayangkan hidup dalam satu rumah dan menjalani hidup rumah tangga. Dia terlalu nyaman jadi teman hingga tak ada dorongan rasa cinta atau seksual terhadapnya atau apa pun bentuknya.

3. Beda pemikiran tentang menjalin hubungan

Salah satu di antara kalian tak ingin settle down dulu atau karena kalian punya tujuan hidup yang berbeda. Beda pemikiran tentang masa depan hubungan cinta inilah yang memiahkan kalian.

Tanda Dia Hanya Bisa Jadi Teman, Bukan Pasangan

Persahabatan
Ilustrasi persahabatan pria dan wanita rentan timbulkan perasaan cinta. (iStockphoto/Henry)

 

4. Dia bukan orang yang stabil

Mungkin juga kamu menolaknya jadi pasangan karena ia belum stabil, baik secara emosional maupun finansial. Ia tidak masuk kriteria potensial sebagai pasangan, tapi hanya nyaman sebagai teman.

5. Kamu telah melihat seperti apa ia menjalin hubungan

Kemungkinan besar caranya menjalin hubungan cinta tak sama depan gayamu menjalin hubungan cinta. Kamu telah melihatnya pacaran sebelumnya dan kamu tak cocok dengan sikapnya.

6. Tak pernah merasa cemburu padanya

Ini yang paling umum tanda kalian tak bisa jadi pasangan, tak ada rasa cemburu sama sekali padanya, begitu pula ia padamu. Kalian benar-benar murni teman, tak lebih.

Coba lihat lagi hubungan kalian, apakah punya sekian tanda di atas juga, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓