Sukses

Lifestyle

Seperti Teman Baik, Ternyata 3 Zodiak Ini Paling Palsu!

Fimela.com, Jakarta Bertemu banyak orang akan membuatmu mengenal banyak karakter. Ada orang-orang yang jujur dan tulus, ada juga yang punya sikap pura-pura dan palsu. Ternyata, mengenali orang-orang yang palsu bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Ini zodiak yang kemungkinan besar akan jadi orang yang suka pura-pura.

1. GEMINI

Gemini jadi zodiak yang paling palsu karena sejak awal ia memang punya kecenderungan menyembunyikan beberapa kepribadian dalam dirinya. Ia mengalami kesulitan menentukan mana sisi dirinya yang harus ditunjukkan. Karena itulah orang sering melihatnya dengan cara yang berbeda-beda. Orang tak banyak yang sadar bahwa dinya yang pura-pura itulah yang asli.

2. LIBRA

Libra suka berpura-pura karena ia ingin menghindari segala konflik atau bersitegang dengan orang lain. Siapa yang ingin punya musuh? Itulah yang dipikirkan Libra. Tpai sayangnya, caranya menjadi orang baik pada semua orang justru tidak dinilai tulus. Orang bisa melihat bahwa ia hanya pura-pura baik.

3. SAGITARIUS

Banyak orang merasa Sagitarius bersikap palsu karena umumnya ia hanya baik jika ada maunya dan jika itu cukup menguntungkan baginya. Ia merasa ingin diperhatikan dan disukai namun tak bisa memberikan rasa suka yang sama pada orang lain. Ia bahkan pilih-pilih teman jika sudah tahu seperti apa teman yang diinginkannya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang cenderung jadi orang yang suka pura-pura dan palsu. Sahabat Fimela jadi salah satunya?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading