35.000 Direktori Layanan Gaya Hidup Terlengkap Lewat Platform Alamat

Novi Nadya14 Jun 2019, 10:30 WIB
Alamat.com Bantu 35.000 Bisnis Offline Go Online

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup era digital dituntut untuk mendapatkan informasi serba cepat secara online. Terutama dalam sektor layanan jasa dan gaya hidup seperti pencarian tempat makan, salon, tempat kebugaran, hingga spa.

Di mana 68% konsumen Indonesia akan menggunakan smartphone untuk mencari informasi sebelum mencoba sesuatu. Namun sayangnya, masih banyak pelaku bisnis jasa dan gaya hidup yang belum memaksimalkan teknologi digital untuk pengembangan bisnis.

Menangkan momentum dan pola belanja tersebut, kini hadir platform Alamat.com yang menguntungkan konsumen online dan pelaku bisnis terutama toko offline. Di mana hingga kini sudah terdaftar lebih dari 35.000 merchant dari berbagai kategori mulai makanan & minuman, aktivitas & hiburan, kesehatan, kecantikan & gaya, jasa, edukasi, sampai hewan peliharaan. 

“Kami menghimpun informasi lengkap tentang toko-toko offline, kemudian menampilkan direktori ini untuk para konsumen, sehingga mereka bisa lebih mudah dan cepat menentukan layanan gaya hidup yang dibutuhkan, ” ujar Daniel, CEO dan co-Founder Alamat.com.

 

 

Ekonomi Digital

Alamat.com Bantu 35.000 Bisnis Offline Go Online
Alamat.com Bantu 35.000 Bisnis Offline Go Online

Selain itu tersedia juga alternatif pembayaran online seperti kartu kredit, GO-PAY, dan layanan e-wallet lainnya, rating & review yang selalu ditinjau, serta promosi yang sedang berlangsung. Untuk memikat konsumen baru dan menarik lebih banyak pengguna, Alamat.com juga akan mengembangkan program reward dan poin.

Tidak hanya direktori jasa dan gaya hidup, Alamat.com juga menampilkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan seperti tempat ibadah, ATM, kantor pelayanan umum, taman publik, dan lain-lain. Sehingga Alamat.com dapat menjadi tujuan utama para pengguna internet di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari. 

“Saat ini, lebih dari 3.000 pengguna mengandalkan Alamat.com untuk mencari rekomendasi tempat untuk dikunjungi tiap harinya,” imbuh co-Founder sekaligus CTO Alamat.com Michael Dihardja.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓